1. Pleated Cullotes

Tidak hanya potongan rok saja yang bermodel lipit. Kini juga muncul potongan celana kulot dengan detail lipit (pleated). Celana ini bisa kamu aplikasikan untuk memberi look yang lebih fashionable. Kamu bisa padu padan denan simpel top atau knitwear yang berwarna senada.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

2. Baggy Cullotes

Model celana hijabers berikutnya adalah model yang menyerupai celana baggy. Yakni kulot yang bervolume di bagian tengah sehingga memberikan look yang casual. Kamu bisa memilih model celana baggy cullotes dengan model lipit ataupun kerutan di bagian samping. Selain itu, kamu juga bisa mengombinasikan dengan atasan yang loose agar makin stylish!

source: https://id.pinterest.com


 

3. White Cullotes

Kamu yang ingin tampil shiny dengan warna putih juga bisa memanfaatkan tren ini. Umumnya, wanita yang menghindari celana putih ialah mereka yang takut celananya akan cepat kotor. Nah, kamu harus melawan mindset ini, ladies! Aplikasikan celana kulot putih dengan outerwear yang kekinian agar makin gaya!

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

4. Fringe Culottes

Gaya boho juga bisa ditampilkan lewat celana kulot. Gaya yang idientik dengan detail fringe ini memang sangat stylish. Apalagi jika kamu memadupadankan dengan item lainnya yang bertema bohemian. Nah, pilih celana kulot berdetail rumbai di bagian bawah yang bisa kamu mix dengan atasan simpel berwarna netral.

source: https://id.pinterest.com


 

5. Printed Culottes

Model celana hijabers yang terakhir adalah celana kulot bermotif. Kini muncul beragam model kulot print dengan motif stipes, floral, hingga ethnic. Nah, dengan celana kulot bermotif ini, kamu bisa tentukan gaya yang ingin kamu tampilkan. Kemudian, kamu bisa menyesuaikan item yang bisa mendukung tema outfit-mu!

source: https://id.pinterest.com