Kemasan Praktis

The Balm Put a Lid on It Eyelid Primer merupakan salah satu primer yang bagus untuk area matamu. Selain itu, kemasannya pun unik dan sesuai dengan ciri khas produk-produk The Balm yang memberikan kesan vintage. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat primer yang satu ini praktis untuk kamu bawa kemana saja. Dengan tube plastik yang didominasi warna beige, membuat primer ini mudah banget untuk kamu gunakan. Kamu tinggal menekan tube plastik tersebut secara perlahan kemudian kamu bisa mengeluarkan isinya sesuai keinginan. Kamu cukup menggunakan primer ini sedikit saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

source: http://www.makeoverstoree.com


 

baca juga

Tekstur & Formula

Tekstur yang dimiliki The Balm Put a Lid on It Eyelid Primer ini sangat lembut dan mudah untuk dibaurkan pada area mata. Formula pada primer ini bisa membuat eyeshadow yang kamu gunakan jadi tahan lama dan tidak cepat pudar. Setelah kamu aplikasikan pada area mata, primer ini juga cepat kering dan terasa ringan. Kelopak mata kamu juga akan terlihat dan terasa lebih halus. Meskipun ukurannya tergolong cukup kecil, namun primer ini tidak cepat habis lho. Hal tersebut dikarenakan kamu hanya perlu menggunakannya sedikit demi sedikit saja dan kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

source: http://www.wiseshe.com


 

Kelebihan Primer Ini

The Balm Put a Lid on It Eyelid Primer memiliki segudang manfaat untuk kamu. Dengan menggunakan primer ini, eyeshadow yang kamu gunakan bisa bertahan kurang lebih selama 12 jam ketika kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari. Selain itu, warna eyeshadow yang kamu gunakan juga akan terlihat lebih vibrant. Kamu tidak perlu khawatir kalau warna primer ini tidak cocok untuk warna kulitmu karena primer yang bagus ini memiliki warna yang akan menyatu pada kulit setelah kamu aplikasikan. 

source: http://www.wiseshe.com


 

baca juga

Harga

Untuk harga tidak terlalu jauh beda dengan harga produk The Balm pada umumnya. Kamu bisa mendapatkan The Balm Put a Lid on It Eyelid Primer dengan harga kurang lebih Rp165.000. Harga tersebut masih tergolong cukup terjangkau untuk ukuran primer yang bagus dengan segudang manfaat. Selain itu, primer ini juga tidak cepat habis ketika digunakan, jadi bisa lebih hemat karena kamu tidak perlu membeli primer lagi untuk beberapa bulan kedepan.

source: http://www.superdrug.com

Gimana, kamu tertarik tidak untuk mencoba The Balm Put a Lid on It Eyelid Primer? Buat kamu yang belum pernah menggunakan eye primer, ini bisa menjadi pilihan pertama kamu, dijamin kamu pasti akan puas dengan hasilnya. Untuk produk The Balm sendiri kini juga sudah mudah untuk ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan maupun online. Selamat mencoba, Beautynesian!