Dian Sastrowardoyo

Aktris cantik dengan segudang prestasi ini ternyata gemar mengenakan batik di kesehariannya. Bahkan, ia mengenakan dress batik saat ditunjuk menjadi panelis pada acara Women In Leadership In The UK & Indonesia. Teknik padu padan batik ala Dian Sastro cenderung santai dan kasual. Pemeran Cinta dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" ini kerap terlihat mengenakan kain batik dengan atasan yang cenderung bermotif sederhana dan polos. Pas untuk hang out dan bersantai.
 

source: http://style.tribunnews.com



Nagita Slavina

Selebriti yang akrab dipanggil Gigi ini menjatuhkan pilihannya pada batik sebagai busana saat pengambilan maternity photoshoot. Batik yang dikenakan Gigi berasal dari Jawa, dengan nuansa warna cokelat yang elegan.
 

source: http://cdn1-a.production.images.static6.com
baca juga



Raline Shah

Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini ternyata penggemar kain tradisional, lho! Dirinya selalu berusaha menyisipkan kain etnik nusantara dalam pakaiannya, salah satunya batik. Menurut Raline, ini adalah caranya menunjukkan rasa cinta pada kain tradisional Indonesia. Ia nampak mengenakan dress dengan aksen batik bermotif Megamendung khas Cirebon. Boleh nih, jadi inspirasi baju untuk kondangan!
 

source: http://showbiz.liputan6.com



Raisa – Diam-diam, pelantun lagu "Could It Be Love" ini gemar mengenakan batik. Nggak hanya saat Hari Batik Nasional, namun Raisa juga mengenakan blazer batik yang dipadukan dengan lace jumpsuit berwarna hitam saat tampil di Prambanan Jazz 2016. Blazer yang jadi fokus penampilan Raisa memiliki motif sogan khas Jogjakarta. Karena memberi kesan formal, blazer batik dapat kamu pakai untuk ke kantor.

source: http://style.tribunnews.com/2016/08/22/fashion-raisa-adriana-siapa-sosok-di-balik-gaun-cantik-penyanyi-ini-dalam-prambanan-jazz-2016