Model hijab simple menjadi ciri khas dari hijab remaja yang memang lebih menginginkan waktu yang cepat, praktis, dan tentunya dengan model yang cantik. Pada umumnya, hijabers remaja lebih menyukai model hijab simple yang itu-itu saja, asalkan nyaman dipakai dan tidak memakan waktu lama, maka model hijab tersebut menjadi model hijab andalannya. Padahal, kamu bisa bereksperimen dengan mencoba gaya hijab simple lainnya yang bisa membuat penampilanmu terlihat semakin cantik dan modis.

Untuk itu, beautynesia.id menyiapkan 3 tutorial hijab remaja yang simple dan praktis namun tetap bisa membuat penampilan kamu kece dan modis. Jadi, kamu tidak terlihat monoton dengan tampilan dan model hijab yang itu-itu saja. Langsung aja yuk disimak inspirasi tutorial berikut ini.

 

1. Tutorial Hijab Simple Segiempat Paris

Tutorial satu ini cocok banget kalau kamu ingin pergi ke kampus nih Beautynesian. Enggak perlu waktu lama, enggak perlu ribet-ribet, kamu udah bisa mendapatkan model hijab yang satu ini. Kamu cukup menggunakan hijab paris dengan dalaman ninja untuk mendapatkan model hijab simple yang satu ini.

source: http://busanamuslimodern.com


 

<baca juga>

2. Tutorial Hijab Simple Pashmina

Kalau kamu gemar menggunakan hijab dengan model pashmina, tentunya kamu sudah paham kan Beautynesian, kalau untuk menentukan model hijab satu ini terkadang ribet dan memakan waktu. Tapi, kamu enggak perlu khawatir lagi, karena tutorial satu ini simple, enggak memakan waktu lama, dan tentunya membuat kamu terlihat lebih kece dan modis.

source: http://www.hijabarena.com


 

3. Tutorial Hijab Simple Pashmina Satin

Hijab simple satu ini pas banget untuk kamu kenakan pada acara-acara formal lho Beautynesian. Karena, hijab dengan bahan satin memang jenis hijab yang biasa diandalkan oleh para hijabers untuk dikenakan saat menghadiri acara formal karena memberikan efek yang elegan dan glamour. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai hijab untuk sehari-hari kok Beautynesian, tiru tutorial berikut ini untuk mendapatkan hasil yang simple dari hijab pashmina satin.

source: http://www.pilihbajumuslim.com