Palazzo Pants with Waist-level Top

Tips pertama untuk padu padan celana palazzo hijab adalah dengan memperhatikan atasan yang kamu gunakan. Pastikan kamu memadukan celana palazzo yang lebar pada bagian bawah dengan atasan yang tidak terlalu panjang. Atau kamu juga dapat menyesuaikan dengan memasukan sebagian baju kamu ke dalam celana palazzo agar terlihat lebih modis dan rapi.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Palazzo Pants with Ruffle Blouse

Untuk tampilan lebih feminin, kamu dapat juga memadukan celana palazzo kamu dengan atasan ruffle yang manis. Pilihlah ruffle blouse polos atau bermotif dengan tone warna lembut. Namun, tetap perhatikan atasan yang kamu gunakan jangan terlalu panjang, ya!

source: https://www.pinterest.com


 

Vertical Pattern

Untuk memilih celana palazzo bermotif, kamu sangat disarankan untuk memilih motif atau pattern dengan pola vertikal. Celana palazzo yang lebar, akan terlihat semakin lebar jika kamu menggunakan motif horizontal. Sebaliknya, motif dengan pola vertikal akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dan jenjang.

source: https://www.pinterest.com

Nah, khusus untuk motif bunga-bunga, pilihlah motif dengan pola bunga kecil agar kamu tidak semakin terlihat lebar dan menumpuk.

 

baca juga

Heels atau Wedges

Celana palazzo yang lebar dan panjang akan sangat bagus jika dipadukan dengan heels atau wedges. Selain membuat kaki kamu terlihat jenjang dan anggun, kamu juga akan lebih mudah dalam berjalan, dan tidak perlu khawatir menginjak celanamu sendiri. Jika kamu menggunakan flat shoes, kamu mungkin akan tidak sengaja menginjak sebagian celanamu sendiri. Selain itu, kamu juga akan terlihat seperti memakai celana kebesaran.

source: https://www.pinterest.com


 

Long Outer

Terakhir, jika kamu tidak percaya diri menggunakan baju yang waist-level top, kamu dapat memadukan dengan outer panjang setelah menggunakan waist-level top. Selain menutup bagian panggulmu, outer yang panjang juga akan menambah style kamu menjadi semakin modis.

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah tips untuk mix and match celana palazzo. Semoga dapat menginspirasi style kamu untuk menjadi lebih modis dan kekinian, ya!