Farah Fawcett

Coba tanya ibu atau ayahmu, mungkin mereka akan segera mengenali selebriti yang satu ini. Farah Fawcett adalah aktris tahun 70-an yang memerankan Jill Munroe dalam serial Charlie's Angels. Ia sangat dikenal dengan gaya rambutnya yang bervolume, dengan layer yang di-blow untuk memberi efek keriting. 
 

source: http://www.mirror.co.uk



Meg Ryan

Aktris tahun 1980-an ini terkenal banget dengan gaya rambut layer yang dipotong dengan teknik chopping. Perhatikan bagian ujung rambut Meg Ryan yang cenderung berbentuk kotak. Teknik chopping dapat menjadi aksen yang bold, sekaligus memberikan banyak volume pada rambut. Gaya rambut layer Meg Ryan cenderung menyempit di bagian leher, membuatnya nampak lebih ramping.

source: http://slodive.com/
baca juga



Jennifer Aniston

Mungkin kamu akan kaget saat mendengar bahwa gaya rambut Jennifer Aniston dalam serial televisi Friends dikenal dengan julukan 'The Rachel'? Ya, gaya rambut ini diciptakan khusus oleh Chris McMillan pada tahun 1994 untuk karakter Rachel Green yang diperankan Jennifer Aniston. Gaya rambut layer sebahu ini populer di tahun 90-an, dan sukses bertahan selama satu dekade.
 

source: https://id.pinterest.com



Drew Barrymore

Aktris ternama ini memilih gaya layered bob untuk menghadiri perhelatan Academy Awards tahun 1998. Tekstur rambut yang berombak dan keriting di bagian ujung berpadu dengan hiasan bunga aster, menambah sisi feminin dari penampilan ini.

source: https://id.pinterest.com/kristao22/welcome-to-the-90s/?lp=true
baca juga



Jennifer Lopez

Pelantun "Love Don't Cost A Thing" ini identik banget dengan rambut layer panjang yang wavy atau berombak. Enggak heran kalau gaya rambut ini menambah aura seksi sekaligus feminin dalam dirinya.

source: http://canapeconvertible.info