Selain baju saat jalan-jalan, ternyata baju yang kamu gunakan ketika berenang atau berjemur di pantai juga terdiri dari berbagai model yang bisa dibilang stylish. Tapi walaupun stylish dengan berbagai model, baju renang ini tetap sesuai dengan fungsinya dan tidak membatasi gerak tubuhmu ketika berenang, karena tips baju renang yang tidak boleh diabaikan tentunya yaitu dari segi fungsional. Empat model baju renang stylish berikut bisa kamu coba di summer 2017 ini. Check them out!


Open Back Swimsuit


Baju renang keren pertama yaitu model dengan bagian punggung terbuka atau open back swimsuit. Selain dengan model low V seperti ini, ada juga baju renang punggung terbuka dengan model lengan panjang, dimana bagian depannya tertutup. Selain itu jika kamu memilih untuk memakai rok atau shorts, model baju renang low V seperti ini bisa cocok dan terlihat makin keren!
 

source: http://wheretoget.it/look/258321


Wrap Swimsuit


Selanjutnya yaitu variasi model wrap atau baju renang yang terlihat seperti “membungkus” tubuhmu. Wrap swimsuit biasanya memiliki variasi seperti kain yang dililitkan, seperti pada gambar ini misalnya. Bosan dengan baju renang yang polos biasa, kamu bisa coba nih baju renang model ini!
 

source: https://ajvoyage.co.uk
<baca juga>


Frill Off-the-shoulder Swimsuit


Bukan hanya baju kasual saja nih yang punya model sabrina, melainkan juga baju renang! Model baju renang sabrina rumbai atau frill off-the-shoulder seperti ini sangat cantik dan terlihat feminin, dan yang terpenting, tentunya tidak akan mengganggu gerakmu ketika berenang. So pretty, right?
 

source: https://id.pinterest.com


Long Sleeve Crop Swimsuit


Jika kamu tidak nyaman memakai bikini, tetapi juga tidak mau memakai baju renang yang terlalu tertutup agar tidak membatasi ruang gerakmu, ini dia solusinya! Kamu bisa memakai baju renang lengan panjang model crop sebatas pinggang. Model baju renang dengan motif seperti ini lucu juga lho untuk dipakai.
 

source: https://id.pinterest.com
<baca juga>

Mana model baju renang paling stylish untuk menemanimu berjemur di bawah matahari, Beautynesian?