Kemasan

Revlon PhotoReady Perfecting Primer memiliki kemasan dalam botol kaca bening, sehingga kamu bisa melihat seberapa banyak isi primer tersebut. Pada bagian atas terdapat pump yang mempermudah kamu dalam menggunakan primer ini. Dengan menggunakan pump, kamu tidak perlu khawatir akan memakai primer tersebut terlalu banyak.

Kemasannya pun tidak terlalu besar sehingga masih tergolong praktis untuk kamu bawa kemana saja. Pada bagian atas juga terdapat tutup pump, jadi primer ini tidak akan tumpah deh jika sedang kamu bawa berpergian.
source: https://ladybud89.wordpress.com


 

baca juga

Formula & Tekstur

Primer dari Revlon ini memiliki tekstur yang creamy, namun tidak lengket ketika diaplikasikan. Ketika kamu menggunakannya pada wajah, primer ini akan dengan mudah menyerap pada kulit. Dengan begitu, make up yang kamu gunakan akan terlihat lebih halus dan menyatu dengan baik pada wajah. Kelebihan lainnya adalah kemampuannya dalam menyerap minyak berlebih. Bahkan primer ini juga bisa mengecilkan dan menyamarkan pori-pori kamu yang besar lho. Maka dari itu, menggunakan primer ini akan memberikan segudang manfaat.

source: http://www.londonbeautyqueen.com


 

Harga Sesuai Dengan Kualitas

Jika melihat dari kualitas dan manfaat yang ditawarkan oleh Revlon PhotoReady Perfecting Primer, harga yang ditawarkan seimbang banget, Beautynesian. Untuk mendapatkan produk ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar kurang lebih Rp160.000. Primer ini bisa dibilang cukup terjangkau karena ukurannya yang tidak cepat habis meskipun digunakan setiap hari, manfaatnya yang menarik, dan bisa membuat make up kamu menjadi lebih tahan lama sepanjang hari.

source: http://www.mylucidintervals.com


 

baca juga

Kelebihan Lainnya

Buat kamu yang wajahnya mudah berminyak, kamu wajib banget mencoba Revlon PhotoReady Perfecting Primer. Hal tersebut dikarenakan primer ini bisa menahan produksi minyak berlebih pada wajah, sehingga wajah tidak terlihat mengkilap karena minyak ketika beraktivitas. Ditambah lagi, primer ini bisa mengecilkan pori-pori kamu yang besar. Kemasannya pun menarik dan mempermudah kamu dalam mengaplikasikan primer ini. Dengan kemasan seperti itu, kamu akan mudah membawa primer ini kemana-mana. 

source: http://reveriebelle.blogspot.co.id

Itu dia Revlon PhotoReady Perfecting Primer review. Menarik banget kan primer yang satu ini? Dengan menggunakannya sebelum mengaplikasikan make up, kamu akan lebih terhindar dari makeup yang luntur atau pudar ketika beraktivitas sehari-hari. Buat kamu yang memiliki wajah berminyak, primer ini juga bisa membantumu dalam mengurangi produksi minyak berlebih. Dengan kelebihan sebanyak itu, kira-kira Beautynesian akan mencoba primer dari Revlon ini tidak?