Kali ini, beautynesia.id akan memberikan kamu review mengenai produk blush on dari brand lokal Wardah nih ladies. Blush on Wardah review kali ini akan membahas tuntas mengenai pemilihan warna yang sesuai dengan berbagai warna kulit wanita Indonesia. Jadi, dari 4 seri blush on yang disediakan Wardah, kira-kira manakah yang lebih sesuai diaplikasikan di kulit bright, medium, dan tan. Sehingga, akan memudahkan kamu untuk menentukan seri yang sesuai saat kamu ingin membeli produk blush on Wardah ini. Langsung aja kita ulas yuk ladies mengenai blush on Wardah review ini.


 

1. Bright Skin
Untuk kamu yang dianugerahi warna kulit cerah, maka suatu keberuntungan nih ladies. Karena, warna blush on apapun akan terlihat cocok di wajah kamu. Hanya saja, kamu perlu menerapkan trik-trik dalam menggunakan blush on agar tidak memberikan kesan too much di pipimu. Kasus yang biasa dialami oleh si pemilik warna kulit cerah adalah kulit yang sensitif saat terpapar sinar matahari langsung yang bisa membuat pipimu menjadi merah merona secara alami. So, kamu bisa menyiasatinya dengan menyapukan tipis blush on pada kedua pipimu agar tidak terkesan berlebihan.

source: http://www.lazada.co.id

Keempat seri blush on Wardah ini cocok-cocok aja kok ladies di wajahmu. Kamu hanya perlu menyesuaikannya sesuai dengan keinginan hatimu atau dengan acara yang akan kamu hadiri. Untuk daily look, kamu bisa menggunakan seri C dan D. Kedua seri ini akan membuat rona di pipimu seperti rona alami. U

ntuk menginginkan hasil yang manis dan cheerful, kamu bisa mengandalkan seri C sebagai pilihan yang tepat, karena seri ini akan membuat pipimu menjadi pink alami. Jika kamu menginginkan hasil yang fresh, seri D adalah jawabannya. Warna orange yang dihasilkan tentunya akan membuat kamu terlihat tetap segar saat menjalani aktivitas diluar rumah. Untuk seri A dan B, bisa kamu andalkan untuk acara-acara malam yang mengharuskan kamu tampil formal dan glamour.

 

baca juga

2. Medium Skin
Untuk kamu yang memiliki tone kulit medium, kamu bisa memilih warna-warna blush seperti warna peach, rose, mauve (ungu muda) hingga warna bronze. Dalam serian blush on Wardah, warna yang cocok untuk kamu gunakan di pipimu adalah seri A, B, dan C. Ketiga seri tersebut bisa banget kamu gunakan untuk sehari-hari ataupun untuk acara formal lho ladies. Dengan pilihan warna tersebut, akan memberikan kesan yang natural, cerah, lembut, serta segar di pipimu.

source: http://www.imgrum.org


 

3. Tan Skin
Nah,untuk kamu si pemilik kulit eksotis yang seringkali merasa kesulitan dalam menentukan warna blush on yang tepat, beautynesia.id punya bocoran warna-warna blush on yang pas untuk kamu. Untuk memberikan efek segar di wajah kamu, pemilihan warna dengan nuansa orange, coklat, dan merah adalah pilihan yang terbaik.

Dengan warna-warna tersebut, tentunya akan memberikan efek lebih merona di kulit yang gelap, kamu pun bisa menjadikannya sebagai contouring pada bagian pipimu. Kamu bisa memilih seri A dan D dari produk Wardah sebagai perona pipimu.

source: http://www.lazada.co.id
baca juga

Yuk, mulai terapkan cara make up natural yang bisa bikin wajah kamu terlihat fresh dan cerah, ladies!