Tren mewarnai kuku kini tidak hanya sebatas menggunakan kutek saja. Selain hanya dengan memulas kuku dalam 1 warna yang sama, berbagai kombinasi warna serta desain lucu pun juga mulai digemari untuk mempercantik kuku agar tidak terlihat monoton. Nah, salah satu cara yang sudah mulai banyak ditemukan yaitu dengan membuat nail art versi 3 dimensi! Yep, 3 dimensi disini berarti desain nail art pada kukumu akan terlihat timbul.

Serunya lagi, kamu tidak hanya bisa bereksperimen dengan warna, nail art 3D juga memungkinkanmu untuk berkreasi dengan berbagai desain yang lucu. Sebagai permulaan jika kamu ingin mencoba, kamu bisa meniru 3 desain nail art 3D yang simpel dan mudah ini!


Sunflower


Efek timbul untuk menciptakan nail art 3D ini didapat dengan memakai acrylic liquid untuk kuku. Kamu bisa membuat desain lucu dengan acrylic langsung diatas kukumu, ataupun membuatnya di permukaan alumunium foil dan kemudian ditempel di kuku.

Desain pertama yang lucu dan mudah yaitu desain bunga matahari. Kamu tidak perlu menempelkan bunga di semua kukumu ya, Beautynesian. Letakkan 1 saja di masing-masing tangan kanan dan kiri seperti ini lucu juga lho! Gunakan warna netral untuk permukaannya, agar tidak terlalu kontras dengan warna dari bunga 3D pada kukumu.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/484840716117634531/


Dinosaurus


Terlihat simpel namun sangat unik dan anti mainstream, kamu bisa menjadikan desain fosil atau tulang dinosaurus sebagai penghias kuku-mu. Desain ini terlihat lucu karena tulang dinosaurus pada setiap kuku saling tersambung satu sama lain. Jadi ketika kamu merapatkan jarimu, tulsang-tulang tersebut akan membentuk tubuh dinosaurus yang utuh. Kreatif sekali ya, Beautynesian!
 

source: https://id.pinterest.com/pin/401242648032716005/
baca juga


Lego


Calling all lego fans!  Desain nail art 3D satu ini sangat kreatif dan cukup simpel untuk dicoba. Kamu hanya perlu membuat desain titik-titik yang timbul pada kuku dan memulasnya dengan kutek berwarna merah, biru, hijau, serta kuning, dan jadilah Lego pada kuku-mu! Sangat unik kan, Ladies?
 

source: https://id.pinterest.com/pin/378443174928476694/