Packaging

Wardah Pore Tightening Toner ini kemasannya simpel ya, Beautynesian. Hadir dalam kemasan botol plastik bening setinggi 12 cm dan netto 100 ml. Dalam penjualannya, botol plastik ini dikemas dalam box putih dengan aksen tulisan berwarna biru tosca khas Wardah. Untuk tutup botolnya model ulir jadi tidak gampang tumpah jadi pas sekali untuk menemani traveling kamu.

source: https://prelo.co.id


 

Ingredients

Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lactic Acid, Znc Gluconate, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glycolic Acid, Trideceth-9, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, Hamamelis Virginiana (witch hazel) Extract, Cl 42090, Cl 19140.

source: http://peachesandgrape.blogspot.co.id


 

baca juga

Manfaat

Salah satu make up Wardah yang berupa toner ini mengandung zinc gluconate yang dapat mengontrol minyak. Akan tetapi, jangan terlalu sering juga menggunakannya karena justru akan membuat kulit wajah kamu kering. Toner ini juga mengandung ekstrak lidah buaya sebagai pelembap dan hazel extract untuk mengecilkan pori-pori. 

source: http://www.thesilvertreasure.com


 

Tekstur dan Formula

Wardah Pore Tightening Toner merupakan salah satu produk yang dipakai sebelum menggunakan make up Wardah, yang mengandung fragrance yang segar. Warna toner-nya biru dan ketika dituang ke tangan, warna birunya menjadi lebih transparan. Jangan gunakan toner ini untuk kulit yang kering dan sensitif atau setelah terpapar terik sinar matahari.

source: http://www.vanisagita.com


 

baca juga

How to Use?

Sebelum menggunakan make up Wardah ini pastikan kamu sudah membersihkan muka terlebih dahulu ya, Beautynesian. Setelah itu baru kamu gunakan Wardah Pore Tightening Toner. Cara memakai toner ini sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Tuang toner pada kapas secukupnya
  2. Aplikasikan atau tepuk-tepuk perlahan pada wajah terutama hidung, pelipis, bagian bawah bibir yang cukup banyak whitehead dan sebum serta leher
Kamu bisa gunakan toner ini setiap pagi dan malam hari. Untuk hasil yang maksimal, pakai rangkaian Wardah Acne Series lainnya.
source: https://www.tokopedia.com


 

Harga

Makeup wardah biasanya mudah sekali didapatkan di toko-toko kosmetik atau di supermarket. Harganya juga sangat terjangkau kok. Selain itu, kamu bisa juga membeli Wardah Pore Tightening Toner ini secara online di sini dengan harga Rp30.000.

source: http://reviews.femaledaily.com