Brown Black Hair Color

Sekilas, warna rambut ini seperti warna hitam biasa. Namun, terdapat aksen warna cokelat di antara warna hitamnya. Warna rambut ini merupakan warna yang sederhana karena tidak perlu khawatir dengan mix and match pada outfit kamu!
 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Mocha Hair Color

Warna ini merupakan highlight cokelat pada keseluruhan rambutmu. Namun, tidak pada semua bagian rambutmu berwarna cokelat, ya! Mocha hair color gives you a dimension. Jadi, kulitmu pasti lebih terlihat bersinar. 
 

source: https://www.pinterest.com


 

Espresso Hair Color

Warna rambut Espresso ini mungkin hampir mirip dengan brown black, namun warna ini cenderung lebih ke arah cokelat daripada hitam. Jadikan warna espresso ini sebagai highlight di rambutmu agar memberikan aksen pada tampilanmu secara keseluruhan. 
 
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Medium Auburn Hair Color

Ketiga warna sebelumnya memang cenderung agak gelap. Namun, warna medium auburn ini agak terang cenderung kemerahan. Jika kamu tidak terlalu percaya diri menggunakan warna ini, kamu dapat menggunakannya sebagai highlight saja. Hal ini akan memberikan aksen dan detail pada penampilan kamu tanpa kesan yang berlebihan. 
 

source: https://www.pinterest.com