Sexy
Kendall Jenner menghadiri perayaan ulang tahun majalah BAZAAR ke-150 dalam balutan gaun Redemption berwarna hitam dengan belahan dada dan thigh slit yang ekstrim. Dipadukan dengan lengan panjang dan rok panjang, gaun ini nampak seksi tanpa kelewat terbuka.
 

source: http://www.harpersbazaar.com



Couture
Saat menghadiri MET Gala 2015 dengan tema China: Through The Looking Glass, kakak dari Kylie Jenner ini memilih rancangan Calvin Klein. Gaun berwarna hijau ini memiliki bahan semi-transparan layaknya kaca, namun dihiasi dengan embellishment yang menutupi bagian tubuh si pemakai. Seperti biasa, Kendall Jenner mengimbangi unsur seksi dari gaun ini dengan gaya high neck dan rok panjang, membiarkan bagian samping tubuhnya jadi fokus perhatian.
 

source: http://www.dailymail.co.uk
baca juga



Bold 
Di amfAR New York Gala, Kendall Jenner tampil dalam gaun merah cerah hasil kreasi desainer Romona Keveza. Potongan asimetris memberi kesan modern dalam gaun ini, sementara thigh slit membuat penggunanya nampak seksi.
 

source: http://www.dailymail.co.uk



Playful
Kali ini, giliran minidress yang playful untuk mendapat perhatian. Pilihan Kendall Jenner jatuh pada hasil karya Courrèges, rumah mode couture asal Perancis. Mini shift dress berwarna putih ini terinspirasi dari tren gaya mod yang populer di tahun 1960an. Cutting di bagian leher dan bahan yang digunakan sengaja dipilih untuk memberi unsur modern.
 

source: http://www.dailymail.co.uk
baca juga



Victorian
Dipilih menjadi cameo dalam film Ocean's Eight, Kendall Jenner mengenakan gaun rancangan Elie Saab Haute Couture dengan macrame embroidery. Detil gaun yang sangat rumit membuatnya semakin cantik dan feminin, layaknya gaun peri.
 

source: http://celebmafia.com