Walaupun sudah banyak bukti yang meyakinkan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berpacaran. Namun, berapa kali pula keduanya membantah kabar tersebut. Hingga akhirnya mereka akan menikah pada 31 OKtober mendatang.

Memutuskan untuk menerima ajakan Song Joong Ki untuk menikah. Ternyata ada beberapa alasan yang membuat Song Hye Kyo bertekuk lutut dengan Song Joong Ki dan akhirnya melepas masa lajang di usia 36 tahun. Yuk, simak!


1. Banyak Kesamaan
Pemain drama “Full House” inimengungkapkan bahwa ia memiliki banyak kesamaan dengan Joong Ki. Melalui surat, Hye Kyo mengatakan bahwa ia awalnya hanya sebatas teman dengan Joong Ki. Namun, seiring dengan berjalannya waktu terutama saat sama-sama bermain dalam drama “Descendants of the Sun” keduanya menjadi lebih dekat satu sama lain dan mulai menemukan kesamaan.

source: https://www.dramafever.com
<baca juga>

2. Teman Berbagi Cerita
Artis yang pernah beradu akting dengan Rain ini juga mengatakan bahwa ia sangat nyaman berada di dekat Song Joong Ki. Ia juga menambahkan bahwa Joong Ki adalah teman sekaligus kolega yang baik. Banyaknya kesamaan antara keduanya membuat mereka berdua menjadi nyambung membahas hal apapun. Hingga akhirnya benih-benih cinta pun timbul antara keduanya.
source: http://www.newsth.com


3. Song Joong Ki Tulus
Setelah dekat dalam kurun waktu yang lama, Song Hye Kyo akhirnya menyadari bahwa pemain drama “Innocent Man” itu memiliki hati yang sangat tulus hingga berhasil mengambil hatinya.

source: http://www.thegioidienanh.vn
<baca juga>


4. Song Joong Ki Berhasil Menyakinkan Song Hye Kyo
Dalam pernyataan yang ia berikan untuk para penggemarnya, Hye Kyo mengaku bahwa Joong Ki berhasilkan meyakinkan dirinya untuk membangun masa depan dengannya dan menghabiskan sisa waktu bersama. Bahkan lebih lanjut Hye Kyo mengatakan bahwa ia sangat bersyukur Song Joong Ki memiliki perasaan yang tulus kepadanya hingga ia pun dapat merasakan hatinya.

source: http://www.spirit.id