Membersihkan dengan Pasta Gigi + Jari

Cara pertama ini simple dan kamu hanya membutuhkan pasta gigi dan jari jemari kamu, ladies. Cukup keluarkan sedikit pasta gigi dan diusapkan pada barang/perhiasan perak milikmu yang ternoda. Beautynesian bisa menggunakan jari kamu untuk mengusap-usap permukaan perak/silver sehingga noda yang menempel bisa luruh. Setelah itu, cukup cuci bersih perak/silver tersebut hingga bersih.

source: https://snapguide.com


 

 

Membersihkan dengan Pasta Gigi + Tissue

Kamu juga bisa menghilangkan noda pada barang perak kamu dengan pasta gigi dan bantuan tisuue, lho. Sama seperti sebelumnya, cukup ambil pasta gigi secukupnya, dan usapkan secara merata pada permukaan barang atau perhiasan perak kamu.

Setelah itu, usapkan tisu (sambil ditekan) pada permukaan perak yang bernoda, dan tarik tisu tersebut, sehingga nodanya akan menempel ke tissue dan perak kamu akan menjadi bersih seketika. Jika diperlukan, kamu bisa melakukan 2 step ini beberapa kali hingga semua nodanya terangkat oleh tisu. Setelah itu, cukup cuci dengan air bersih untuk menghilangkan bekas pasta giginya. Yup, your silver will look like a brand new, ladies!

source: https://snapguide.com


 

baca juga


Membersihkan dengan Pasta Gigi + Sikat Gigi

Cara terakhir yang bisa kamu pilih dalam membersihkan perak ialah dengan menggunakan kombinasi pasta gigi dengan sahabatnya, si sikat gigi. Masih sama seperti sebelumnya, Beautynesian perlu mengusapkan pasta gigi pada permukaan barang atau perhiasan perak kamu yang ternoda. Kemudian, cukup ambil sikat gigi dan sikat permukaan perak tersebut untuk mengangkat noda-noda yang menempel.

Terakhir, cukup bersihkan dengan air hangat, ya. Nah, kalau nodanya membandel, kamu bisa mendiamkan perak itu (setelah disikat) selama beberapa menit sebelum mencucinya dengan air bersih. Well, after all of this simple steps, your silver will shine bright like before, ladies!

source: http://www.wikihow.com