Mahogany Hair Color

Warna ini sebenarnya cocok untuk semua warna kulit. Namun, nuansa cokelat-ungu gelap pada warna ini membuat kulit sawo matang Beautynesian lebih cemerlang lagi lho! Warna ini cocok untuk kamu buat highlight di rambutmu yang masih "virgin".
 

source: https://id.pinterest.com




 

baca juga

Caramel Highlight

Warna rambut highlight ini salah satu warna yang cukup populer tahun ini. Caramel highlight memberikan warna pada rambutmu tanpa membuatnya berlebihan. Selain itu, dengan menggunakan warna ini kamu juga tidak usah pusing-pusing memikirkan padu-padan terhadap outfitmu, Beautynesian!
 

source: https://id.pinterest.com




 

Dark Auburn Hair

Nah, warna satu ini memang agak kemerahan namun tetap berada di shades cokelat, kok beautynesian! Warna ini cocok banget untuk kamu yang berkulit sawo matang. Coba aplikasikan warna ini sebagai highlight rambut. Warna ini akan memberikan kesan fresh and shiny ke keseluruhan tampilan kamu, sehingga wajahmu pun akan terlihat lebih cerah dan fresh!
 

source: ​ https://id.pinterest.com ​




 

baca juga

Esspresso Brown Hair

Walaupun warna ini terlihat seperti warna hitam namun tetap ada aksen sedikit cokelat yang bikin kulit sawo matang kamu makin glowing. Highlight rambut ini cocok banget untuk kamu yang belum berani mewarnai rambut kamu dengan warna yang "nyeleneh". Warna ini akan membuat look kamu natural namun tetap stunning. Dare to try?
 

source: https://id.pinterest.com