Kebaya dengan Potongan Layer

Pilihan model kebaya muslim pertama untuk kamu wanita bertubuh gemuk adalah kebaya dengan potongan ber-layer. Potongan ini akan sangat cocok jika dipasangkan degan rok span. Model ini akan sangat pas untuk kamu yang tidak ingin menonjolkan lekuk tubuh. Sebaliknya, kamu akan terlihat manis dan elegan dengan model ini.

source: http://koleksidress.com


 

Kebaya dengan Lace Cape

source: http://nibinebu.com


 

baca juga

Kebaya dengan Potongan Asimetris

Kebaya muslim dengan model potongan asimetris sedang sangat populer saat ini. Potongan ini sangat pas jika kamu ingin menutupi bagian bokong yang terlalu terlihat menonjol karena rok span. Kamu dapat membuat bagian belakang lebih panjang dengan kerut rampel yang manis. Selain itu, akan lebih bagus jika kamu menambahkan belt yang tebal pada bagian potongan pinggang di pinggang kamu.

source: http://modelkebayamodern.com/


 

Hindari Kebaya Ketat

Menggunakan kebaya yang terlalu pas dengan tubuh akan menonjolkan bagian tubuh tertentu sehingga membuat kamu kurang nyaman untuk terlihat di depan umum. Sebaliknya, gunakan kebaya dengan model loose dan longgar dengan efek layer agar kamu lebih percaya diri. Tapi ingat, pilihlah bahan yang tipis sehingga tidak mengesankan pakaianmu terlalu tebal dan menumpuk.


 

baca juga

Gunakan Aksesoris Tebal Pada Bagian Pinggang

Menggunakan aksesoris pada bagian pinggang akan mempermanis tampilan kamu. Namun, perhatikan ukuran yang kamu gunakan, untuk ikat pinggang, pilihlah dengan ukuran yang cukup tebal agar mengimbangi tubuh gemukmu. 

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah tips yang akan membantu kamu memilih model kebaya muslim yang tepat untuk tubuh gemukmu. Dijamin kamu akan terlihat semakin manis dan elegan. Semoga bermanfaat, ya!