Persegi

Bentuk tubuh persegi umumnya tinggi dan kurus tanpa lekuk pinggang. Kamu cukup memilih baju renang dengan aksen di bagian pinggang untuk memberikan ilusi bentuk hourglass. Hindari pakaian renang one-piece tanpa motif, karena akan menegaskan bentuk tubuh persegi.
 

source: https://www.glamour.com



Dada Kecil

Tips baju renang yang berikutnya yaitu seimbangkan proporsi tubuh lewat baju renang dengan banyak aksen di bagian dada. Ada banyak pilihan, seperti aksen motif, warna, ruffles, renda, dan banyak lagi. Baju renang berikut ini mengombinasikan permainan motif dan desain tali temali untuk menambah volume di bagian dada.

source: https://www.target.com
baca juga



Perut 

Kalau kamu merasa kurang percaya diri dengan bagian perut, pilih baju renang yang menyerupai tank top atau halter top dari bahan renda. Cukup tertutup untuk dapat menyembunyikan bagian perut, namun tetap terlihat seperti baju renang. Supaya nggak menarik perhatian, pilih warna-warna netral dan gelap.
 

source: https://www.target.com



Dada Besar

Kalau kamu memiliki ukuran dada besar, sebaiknya pilih baju renang dengan tali yang lebar dengan model mirip sports bra, sebagai support tambahan pada bagian dada. Padukan dengan bawahan high waist yang berwarna polos.
 

source: https://www.target.com
baca juga



Tubuh Atletis

Pamerkan bagian perut dan lengan yang toned lewat baju renang two-piece berpotongan halter dalam motif floral ini. Motif floral akan memberi nuansa feminin pada penampilanmu.
 

source: https://www.target.com



Bahu Lebar

Pilih baju renang dengan potongan halter dalam motif-motif geometris dan floral. Ini akan membantu mengalihkan perhatian dari bagian bahu yang lebar.

source: http://www.zappos.com