Untuk Kecantikan

Kandungan antioksidan dan vitamin C buah ini sangat tinggi. Itulah sebabnya buah ini disebut memiliki khasiat untuk menjaga usia agar tetap awet muda.
source: http://www.himalayanorigin.eu/
Goji berry merupakan sumber antioksidan yang sangat baik karena nilai oxygen radical absorbance cpacity mereka. Nilai ORAC menunjukkan kekuatan antioksidan pada skala yang relatif. - Rosanna Lee, ahli Nutrisi Toronto
source: http://www.huffingtonpost.ca/2014/03/28/goji-berry-benefits-_n_5044948.html
Ini dia rahasia cantik wanita di Cina. Perawatan kecantikan kuno di Cina banyak memanfaatkan buah super ini sebagai masker wajah.
source: http://larissaherbal.com/manfaat-buah-goji-berry/

Untuk Menurunkan Berat Badan

Goji Berry memiliki kandungan glisemik yang rendah sebesar 29 (umumnya kandungan glisemik rendah berada di angka 55). Makanan dengan kadar glisemik yang rendah memberikan rasa kenyang lebih cepat dibanding makanan dengan kadar glisemik yang tinggi.
source: https://thehealthjunction.wordpress.com/category/the-glycemic-index/
21% dari goji berry terdiri dari kadar serat. Semua makanan tinggi serat mengontrol kadar gula darah dan nafsu makan. Mereka membantu kita merasa kenyang lebih lama dan ini mengurangi asupan makanan kita. Goji berry juga mengandung kromium yang membantu mengontrol gula darah, menjaga massa otot ketika kita menurunkan berat badan dan membantu tubuh membakar lemak lebih cepat.
source: http://www.thesuperfoods.net/goji-berry/can-goji-berry-help-in-weight-loss
1/4 cangkir porsi goji berry mengandung 90 kalori dan 4 gram protein per porsi. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan bahwa wanita dewasa mengkonsumsi 46 gram dan laki-laki dewasa 56 gram protein per hari. Hal ini juga setara dengan 4 gram serat makanan, yang menyediakan antara 10,5 dan 19 persen dari asupan makanan untuk serat makanan untuk pria dan wanita dewasa.
source: http://www.livestrong.com/article/164511-goji-berry-nutritional-facts/

Untuk Kesehatan Mata

Kandungan senyawa vitamin A, zeaxanthin, dan beta-karoten dalam buah goji berry berperan melindungi penglihatan dan mencegah adanya kerusakan terhadap mata.

Untuk Mengatasi Insomnia

Zat thiamin dan magnesium dalam buah goji berry lebih tinggin kandungannya dibanding bayam, yang baik menjaga kualitas tidur kita dan mengatasi insomnia.
source: http://www.morlife.com/goji-wolf-berries-health-food-antioxidants/

Untuk Meningkatkan Imun

Goji Berry mengandung polisakarida yang mampu merangsang sistem kekebalan tubuh.
Dari manfaat yang telah disebutkan di atas, bukan hal yang aneh jika buah ini digolongkan dalam kategori super food karena kandungan nutrisinya begitu beragam dan sangat baik untuk kesehatan. Buah ini umumnya tumbuh di wilayah negara-negara seperti Tibet dan Cina, karena digunakan secara turun temurun untuk pengobatan.