Diperkenalkan oleh penata rias ternama Shinobu Igari, gaya rias yang disebut Igari makeup ini berfokus pada bagian mata, sementara bibir dibiarkan merona alami. Blush on yang umumnya dipakai di bagian pipi, akan dipulaskan tepat di bawah kantung mata. Cara unik pakai blush on ala Jepang ini memberi kesan bahwa pipimu merona akibat minum minuman beralkohol. Konon, ini mendorong agar orang-orang disekitarmu merasa lebih protektif terhadap dirimu yang sedang tipsy.
 
source: http://beautrium.com

Wajah
Karena penempatan blush on yang unik, maka riasan wajah yang natural perlu dipertahankan. Untuk membuat wajah nampak flawless, pakai pore-minimizing primer untuk menyamarkan pori-pori sebelum menggunakan foundation dan concealer seperlunya. 
baca juga


Mata
Karena blush on akan menegaskan fokus pada mata, penting bagimu untuk merias bagian mata dan alis dengan baik. Setelah merapikan alis dengan eyebrow powder atau pensil alis, buatlah riasan mata natural dengan penjepit bulu mata, maskara, dan eyeliner. Nggak perlu cat eye yang tajam, kamu hanya perlu membuat ilusi mata yang nampak lebih lebar.
 

source: http://kimiiamaya.blogspot.co.id


Blush On
Agar memberi kesan blushing alami, sebaiknya kamu pilih blush on dengan tekstur cream atau gel yang translucent, dalam warna yang paling mendekati rona wajah alami. Umumnya, warna yang paling mirip adalah pinkplum, dan merah.
 

source: http://www.glam-morena.com
baca juga


Pulaskan blush on tipis-tipis di bawah kantung mata secara horizontal. Baurkan hingga nampak alami. Jangan takut kalau warna blush on nggak terlihat jelas, cukup ulangi lagi hingga memberikan pigmentasi yang diinginkan. 
 


Bibir – Sengaja dibuat sebagai langkah terakhir, warna bibir sebaiknya menyesuaikan dengan intensitas dan warna blush on. Kalau kamu memilih warna merah, sebaiknya bibir juga berwarna senada. Yang jelas, simpan dulu bold lipstick berwarna merah cerah atau fuchsia. Selamat mencoba!
 

source: http://www.theoldnow.it