1. Crazy Little Thing Called Love (First Love)

Film Thailand dengan genre romance-comedy ini kayaknya menjadi salah satu film terbaik yang pernah di produksi oleh Thailand ya ladies. Terbukti, meskipun kamu menontonnya berkali-kali rasa bapernya tetap sama dan enggak akan membuat bosan. Film yang menceritakan tentang kisah cinta diam-diam seorang gadis remaja bernama Nam (Pimchanok Luevisadpaibul) terhadap kaka kelasnya Shone (Mario Maurer) memberikan kita inspirasi banget nih ladies. Pasalnya, untuk mendapatkan perhatian dari Shone, Nam rela mengubah dirinya menjadi lebih baik dari sebelumnya, tidak hanya soal penampilan namun juga soal prestasi akademiknya. Film Thailand satu ini juga dikemas dengan penuhnya tingkah-tingkah konyol dari para pemeran yang sangat menghibur selama menontonnya.

source: https://www.viki.com

Alur dari cerita ini memang bisa bikin siapapun baper deh ladies. Cerita ini cocok banget deh untuk kamu yang menyukai drama-drama romantis, dijamin kamu enggak akan merasa bosan saat menontonnya!

 

2. SuckSeed

Film Thailand remaja yang kedua adalah SuckSeed. Kamu wajib banget nonton film komedi satu ini nih ladies. Kisah nya sih memang enggak beda jauh dengan kisah-kisah cinta remaja pada umumnya. Pemeran utamanya adalah 3 orang cowok yang tidak populer di sekolah. Mereka berniat untuk bikin satu grup band dengan tujuan menarik perhatian cewek-cewek di sekolahnya. Kisah dari film ini dibuat secara ringan sehingga enak banget untuk di tontonnya meskipun berkali-kali ditonton.

source: http://www.sinopsispedia.com

Problematika yang di bangun dari film ini juga sesuai dengan porsinya alias enggak lebay kok ladies. Kamu wajib nonton film ini dan siap-siap untuk tertawa sampai sakit perut ya melihat akting mereka.

 

baca juga

3. Hello Stranger

Film remaja Thailand memang tidak jauh-jauh dari genre romance-comedy. Untuk film Thailand berjudul Hello Strangers ini bercerita tentang seorang perempuan dan laki-laki asal Thailand yang tidak sengaja bertemu saat mereka berlibur ke Korea. Sejak awal bertemu, mereka berdua memiliki hubungan yang tidak baik sehingga memutuskan untuk tidak saling peduli selama mereka berada di Korea. Namun, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat dan mulai menikmati liburan mereka di Korea.

source: http://www.khmerkomsan24.com

Cerita ini ringan dan mudah untuk diikuti kok ladies, terbukti dari suksesnya film ini di tahun 2010 lalu dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan serta income yang luar biasa besar. Pokoknya kamu harus nonton film ini untuk membuktikan keseruan film terbaik Thailand yang dikemas khusus untuk para remaja.