Merangsang Produksi Kolagen

Elastisitas kulit akan berkurang seiring pertambahan usia akibat dari penurunan kolagen pada kulit. Nah, alat kecantikan satu ini dapat memicu produksi kolagen baru yang dapat bermanfaat dalam mengembalikan elastisitas kulit secara alami. Kulit menjadi lebih kencang!

http://www.sehatfresh.com/wp-content/uploads/2015/06/kulit.jpg
source: http://www.sehatfresh.com/
 


Mengecilkan Pori-pori

Karena dermaroller mampu menstimulasi produksi kolagen, maka masalah terkait pori-pori wajah yang terbuka lebar dapat teratasi. Wajah terlihat lebih mulus dan halus. 

https://www.dermarollerstore.co.uk/wp-content/uploads/2016/02/derma-roller-before-and-after-large-pores.jpg
source: https://www.dermarollerstore.co.uk



Mengatasi Munculnya Stretch Mark

Dermaroller mampu mengatasi munculnya stretch marks pada bagian perut, bokong dan paha. Sebab dermaroller mampu merusak jaringan parut abnormal yang terbentuk akibat peregangan kulit yang terjadi. Adapun hasil yang didapat dari penggunaan dermaroller terbilang beragam tergantung seberapa parah stretch mark yang muncul. Umumnya hasil yang optimal bisa dicapai setelah melakukan 4- 6 kali treatment

http://torontodermatologycentre.com/UserFiles/Image/imgdir_1/DR-stretch-mark-ba-.jpg
source: http://torontodermatologycentre.com/
 


Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Dermaroller yang dilakukan di sekitar acne dapat membantu penyerapan obat atau serum jerawat sehingga masalah jerawat dapat teratasi dengan baik. Noda bopeng bekas jerawat yang muncul pun juga dapat teratasi dengan dermaroller sebab, penggunaan dermaroller mampu memicu pembentukan kolagen. Bopeng bekas jerawat pun  dapat terangkat dengan baik sehingga membuat wajah menjadi lebih halus. 

http://4.bp.blogspot.com/-dnpkKAOvzP4/Vex8swKQcNI/AAAAAAAAGfo/rG1FD6YA1RA/s640/derma%2Broller%2B5.jpg
source: http://4.bp.blogspot.com/
 


Mengatasi Kerutan yang Muncul

Selain mampu membuat kulit menjadi lebih kencang, produksi kolagen yang dipicu oleh penggunaan dermaroller juga dapat mengatasi munculnya kerutan di wajah. 

http://www.femalevenue.com/wp-content/uploads/2016/07/forehead-wrinkles-treatment.jpg
source: http://www.femalevenue.com/wp-content/uploads/2016/07/forehead-wrinkles-treatment.jpg