Poni Depan

Model poni depan seringkali digunakan oleh para perempuan Korea. Model poni yang seperti ini cocok lho untuk kamu yang memiliki wajah bulat. Bahkan poni depan bisa membuat kamu tampak segar dan lebih muda. Cara memotong poni depan juga sangat mudah, kamu tinggal memotong dengan garis lurus saja. Namun, jika kamu takut memotong poni dengan tidak lurus, kamu bisa memotongnya di salon. Saat menggunakan poni depan, kamu bisa membiarkan sisi paling kanan dan kiri poni kamu lebih panjang untuk memberikan efek yang lebih kecil pada wajah.

source: http://stylecantik.com



 

baca juga

Poni Samping

Jika kamu tidak ingin menggunakan poni depan, kamu bisa mencoba poni ala Korea lainnya. Salah satunya adalah poni samping. Kamu bisa memotong poni kamu tidak terlalu pendek dan mengarahkannya ke arah samping. Lebih bagus lagi kalau bisa jatuh ke arah mata seperti poni ala Korea. Model poni seperti ini dapat menciptakan efek diagonal pada wajah sehingga wajah bulat bisa terlihat lebih lonjong dan tirus. Poni samping juga bisa memberikan kesan manis lho pada wajah.

source: https://id.pinterest.com/pin/450641506436989142/


 

Poni See Through

Poni see through merupakan salah satu poni ala Korea yang paling digemari dan cukup tren di Korea sana. Model poni ini diberi nama see through karena poni tidak memenuhi dahi melainkan memperlihatkan dahimu sedikit. Buat kamu yang memiliki wajah bulat, kamu bakal cocok banget dengan model poni yang satu ini. Kamu bisa memotongnya secara oval untuk memberikan efek agar wajah terlihat lebih tirus atau lonjong. Membuat poni dengan model ini juga sangat mudah lho.

source: http://cewekbanget.grid.id


 

baca juga

Rambut Bob & Poni Belah Samping

Potongan rambut bob bisa membuat wajah kamu terlihat lebih fresh. Buat kamu yang memiliki wajah bulat, kamu bisa memilih rambut bob dengan potongan poni belah samping. Tampilan ini banyak banget digunakan oleh perempuan-perempuan Korea. Agar wajah bulat kamu lebih tertutup, kamu bisa memilih potongan bob yang tidak terlalu pendek. Dijamin wajah kamu lebih segar dan tidak terlihat bulat.

source: http://stylecantik.com/

Itu dia tips potongan poni ala Korea yang cocok banget untuk kamu yang memiliki wajah bulat. Tidak sulit kan untuk memilih model poni yang sesuai dengan betuk wajahmu. Jika kamu memilih model yang tepat, maka wajahmu akan terlihat tidak terlalu bulat. Itu cara menyiasati wajah bulat dengan mudah. Kira-kira kamu akan mencoba potongan poni ala Korea yang mana nih, Beautynesian?