Lelah mengatasi noda hitam membandel di kulit? Jangan menyerah dulu ya! Mungkin kamu perlu mencoba skincare dengan kandungan kojic acid seperti sabun Kojie San, misalnya. Kojic acid sendiri merupakan senyawa kimia yang dibuat dari jamur, dan memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dengan mencegah produksi melanin berlebih. Melanin yang berlebih akan menimbulkan hiperpigmentasi (perubahan warna) pada kulit, sehingga saat produksinya berkurang, otomatis kulit tidak akan mengalami perubahan warna menjadi terlalu gelap.


Manfaat Sabun Kojie San

Sabun Kojie San merupakan salah satu sabun dengan kandungan Kojic Acid yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di berbagai toko. Dengan kandungan adanya kandungan kojic acid, sabun ini memang ditujukan untuk kalian dengan masalah hiperpigmentasi pada kulit (seperti noda bekas jerawat), ataupun kalian yang ingin mencerahkan kulit kusam akibat sering terkena paparan matahari.
 

source: http://www.rochellerivera.com/2015/09/facts-about-kojie-san-nations-favorite.html


Tekstur dan Cara Pemakaian

Sabun Kojie San berbentuk batang dengan warna oranye terang. Dalam kemasan box putih, di dalamnya sabun ini dilapisi lagi dengan plastik bening. Nilai plus dari sabun ini yaitu wanginya yang tidak menyengat dan harum dengan aroma citrus. Cara pemakaiannya sama seperti sabun biasa, yaitu usap sabun hingga berbusa di permukaan kulit dan bilas dengan air. Tapi ada satu hal yang unik nih, Beautynesian! Tekstur sabun yang cenderung mudah meleleh jika terkena air akan membuat sabun ini cepat habis dan “berlendir”. Karena itu, kamu bisa memotong sabun Kojie San menjadi beberapa potongan kecil dan memakainya satu-satu.
 

source: http://www.xiaovee.com/2015/06/kojiesan-skin-lightening-series-review.html