1. Dumbbell

Latihan beban dengan alat ini tidak akan memakan banyak waktu, karena dumbell bisa digunakan sambil duduk, berdiri atau menonton televisi.
source: http://www.livestrong.com/blog/best-workout-sexy-upper-arms/
Setelah makan malam saya sempatkan diri untuk latihan angkat dumbbell sambil menonton televisi selama 10-15 menit. Karena menurut saya lebih baik memegang dumbbell pada malam hari daripada memegang camilan.
source: http://health.detik.com/read/2014/04/29/120008/2568511/1419/rajin-angkat-dumbbell-sambil-nonton-tv-tiap-malam-bobot-sofwan-turun-10-kg
Angkat beban membakar lebih banyak lemak daripada kardio. Alasannya, seusai melakukan angkat beban, tubuh masih aktif membakar kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh hingga 48 jam setelahnya. - Lorna Jane, Praktisi Olahraga Australia
source: http://health.kompas.com/read/2013/08/06/1301598/5.Alasan.Wanita.Perlu.Latihan.Angkat.Beban

2. Tali Skipping

Alat ini juga sering kita jumpai di toko-toko mainan. Yup, lompat tali adalah olahraga yang cukup ringan dilakukan dan tidak banyak membuang waktu.
source: http://www.cosmo.com.ua/chto-podarit-na-8-marta-podruge-podarki-dlya-fitnesa/#
Lompat tali secara teratur meningkatkan fleksibilitas tubuh dan juga membantu koordinasi dan keseimbangan Anda. Latihan ini juga membantu Anda mendapatkan konsentrasi yang lebih baik karena kedua sisi otak Anda tetap aktif saat melakukan gerakan melompat-lompat.
source: http://duniafitnes.com/news/5-manfaat-lompat-tali-bagi-tubuh.html
Untuk aktivitas fisik, tak pernah lupa saya selalu berolahraga skipping atau lompat tali setiap hari. Dengan menerapkan pola seperti ini secara rutin, 4 bulan kemudian bobot saya turun 10 kg. - Puput Oktaviany
source: http://health.detik.com/read/2015/02/06/184139/2826169/1419/rajin-skipping-setiap-hari-berat-badan-puput-berhasil-turun-10-kg-lho

3. Fitball

Bola karet raksasa ini juga bisa dilakukan di rumah dengan duduk sambil menonton televisi atau berbaring sambil bersantai di rumah.
source: http://geniusbeauty.com/about-sport-activities/fitball-exercises-health/
Para ahli mengatakan bahwa fitball ini manfaatnya hampir sama dengan apa yang didapat saat berkuda. Semua otot tubuh bergerak secara sistematis, sehingga aliran darah lancar mengalir di seluruh tubuh, demikian pula dengan metabolisme tubuh.
source: http://www.vemale.com/body-and-mind/segar-dan-rileks/2570-fitball--menjaga-vitalitas-tubuh-dengan-bola.html
Fitball sangat dianjurkan oleh dokter medis, dokter tulang, terapis, hingga personal trainer. Terbuat dari bahan karet lateks, bola ini sanggup menahan beban hingga 120 kg. Karena praktis, latihan Fitball bisa dilakukan di mana saja. Terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu, bisa berlatih di rumah bahkan di kantor.
source: http://klubaderaicibubur.com/classes/#fit-ball

4. Hula Hoop

Mainan masa kecil ini sangat bermanfat juga lho untuk membakar kalori di tubuh. Tidak butuh banyak konsentrasi yang melelahkan juga untuk melakukannya.
source: http://www.doctortopics.com/fitness/exercises-youll-enjoy-more-than-a-gym-workout-that-can-burn-more-calories-too
Goyangan pinggul saat main hula hoop merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengurangi berat badan. Dilihat dari jumlah kalori yang terbakar, aktivitas ini setara dengan jalan kaki 7 km/jam seperti ketika sedang terburu-buru.
source: http://us.health.detik.com/read/2011/06/04/140459/1653067/766/main-hula-hoop-manfaatnya-sama-seperti-jalan-kaki-7-km-jam
youtube:0visc3p6uAA
source: https://www.youtube.com/watch?v=0visc3p6uAA
How to Hula Hoop for Total Beginners

5. Tummy Trimmer

Alat bantu olahraga satu ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Bentuknya yang kecil membuatnya mudah dibawa kemana-mana dan mudah disimpan.
source: http://www.bidorbuy.co.ke/item/548217/Tummy_Trimmer.html