Kulit Flawless
Rasanya kita enggak pernah melihat foto Song Hye Kyo dengan make up tebal dan luntur ya, Beautynesian. Pasalnya, riasan Song Hye Kyo selalu memperhatikan complexion alias keadaan kulit wajah. Selain dirawat dengan bantuan skincare, aktris kelahiran tahun 1981 ini memilih foundation atau BB Cushion ringan untuk meratakan warna kulit. Make up nggak akan nampak tebal. Kalau ada masalah kulit yang perlu ditutupi, lebih baik gunakan concealer secukupnya ketimbang memakai berlapis-lapis foundation.

source: https://theirbeauty.wordpress.com



Eyeliner Minimalis
Kalau kamu perhatikan dengan baik, Song Hye Kyo tak pernah absen menggunakan eyeliner dalam setiap kesempatan. Hanya saja, teknik aplikasi eyeliner disesuaikan dengan tema riasan. Saat memerankan Dr. Kang dalam "Descendants of The Sun", ia tetap mengenakan eyeliner yang sangat tipis diantara bulu mata.

source: http://couch-kimchi.com
baca juga



Fokus Riasan Seimbang
Kunci dari make up ala Song Hye Kyo adalah fokus riasan yang seimbang. Bagian mata dan bibir tak pernah berebut perhatian. Karena rambutnya ditata dengan gaya updo yang elegan dan matanya dirias dengan gaya cat eye, alis dibuat sedikit lebih bold untuk mengimbangi. Sementara itu, bibir dibiarkan berwarna natural.

source: https://id.pinterest.com/pin/399764904405170462/



Alis – Alis adalah kunci yang menentukan raut wajahmu. Kalau sembarangan mencontek gaya alis orang lain, atau menggambar dengan cetakan alis, bisa jadi hasilnya malah kacau. Selama ini, Song Hye Kyo setia dengan gaya alis yang sedikit melengkung. Dirinya nggak mengikuti tren straight eyebrow yang populer di Korea, karena itu membuat wajah nampak nggak ekspresif. Alis dengan lengkungan alami memberi karakter pada wajahmu.

source: https://id.pinterest.com