Waxing adalah cara menghilangkan bulu baik ketiak, kaki atau area organ intim. Perawatan kulit yang satu ini seakan menjadi hal wajib yang harus dilakukan para wanita untuk menyempurnakan penampilannya. Waxing umumnya bersifat semi permanen yang akan tumbuh kembali hingga 2-9 minggu. Namun, jika waxing dilakukan secara rutin maka kemungkinan bulu atau rambut akan menghilang secara permanen. Tak heran jika banyak tempat waxing yang menawarkan paket seumur hidup yaitu bayar sekali dimuka dan dapat melakukan waxing selamanya.
 
Waxing terbilang cukup sakit, tapi beauty is pain. Itulah yang kalimat yang sering dilontarkan para wanita. Umumnya, waxing dilakukan dengan mengoleskan campuran lilin di atas kulit, kemudian menempelkan handuk atau kain kassa di atasnya sembari ditekan, setelah itu handuk atau kain kassa akan ditarik seketika sesuai dengan arah rambut. Yap! Bulu atau rambut pun hilang dengan seketika dan mulus bebas bulu.

Tertarik melakukan perawatan tersebut? Yuk, simak tempat waxing murah di Jakarta berikut ini:


1. ZAP
Tempat waxing yang satu ini memang sudah tak asing lagi. Namun, Teknik pengerjaan waxing di tempat ini terbilang sudah modern yaitu dengan menggunakan laser. Kulitmu akan disinari dengan energi cahaya yang kemudian akan diserap oleh warna gelap rambut, energi cahaya itu lalu akan berubah menjadi energi panas dan akan langsung menuju akar rambut. Saat di akar rambut, maka energi panas akan menghancurkan derma papilla yang mampu menghilangkan kekuatan akar rambut sehingga dapat memproduksi rambut baru. Namun, sebelumnya bulu atau rambut-rambutmu harus dicukur dan kamu pun juga diharuskan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui jenis waxing apa yang sesuai dengan kebutuhanmu.
 
Untuk harganya berkisar antara Rp75.000 hingga Rp1.500.000 untuk paket waxing seumur hidup. Namun, Zap melakukan promo sehingga harganya bisa lebih murah. Zap memiliki banyak store yang tersebar di Jakarta, salah satunya adalah di ITC Permata Hijau.

source: https://www.bridestory.com/id/zap-clinic


 

<baca juga>
2. Caramello
Caramello menjadi salah satu tempat waxing andalan para wanita. Selain harganya yang sangat terjangkau, tempatnya pun sangat nyaman karena besar dan terang. Untuk harga enggak usah ditanya lagi, yaitu mulai dari Rp55.000 hingga Rp650.000 untuk under arms dan juga full body. Kamu bisa menemukan tempat waxing satu ini di Central Park Mall, Epicentrum Walk, dan juga Colony 6 Kemang.
source: http://www.caramelloshop.com/


 

3. WaxHaus
Jika kamu waxing di tempat ini, maka biasanya mereka akan menjanjikan produk waxing yang alami dan tanpa bahan pengawet, no double dipping dan wax strips sekali pakai. Tak perlu khawatir, karena semuanya serba higienis dan sangat nyaman. Tak hanya itu, therapist-nya pun sudah professional. Untuk desainnya juga sangat menenangkan yang didominasi dengan warna hijau. Harga waxing disana pun sangat murah, yaitu mulai dari Rp30.000 dan Rp460.000 untuk upper lips dan full body. Tertarik? Yuk, langsung kunjungi lokasinya di Kota Kasablanka Mall, Plaza Semanggi, Emporium Pluit, Bintaro Jaya Xchange Mall, Summarecon Mall Serpong 2.
source: http://www.bintarojayaxchange.com/Directory/Waxhaus


 

<baca juga>
4. WL Waxing
No double dipping dan higienis. Ya, itulah kelebihan yang dimiliki oleh tempat waxing yang satu ini. WL Waxing juga memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu untuk half-legs waxing akan berkisar Rp85.000 sedangkan untuk under arms, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp55.000 saja. Walaupun tempatnya terbilang tidak terlalu besar dengan desain yang simple, namun tempat ini sangat nyaman. Lokasinya ada di Mall Ambassador, Pondok Indah Mall 1 dan Lotte Shopping Avenue.
source: https://www.malkelapagading.com/waxing-as-a-lifestyle