700 Days of Battle: Us VS The Police (2008)

Film yang berlatar belakang tahun 70an ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang memiliki ide untuk menjahili seorang petugas polisi lokal yang menangkap salah satu dari mereka karena mengendarai sepeda dengan mengebut. Akibatnya mereka harus diskors dari sekolah. Untuk membalas perbuatan polisi ini, disusunlah serangkaian rencana kejahilan untuk si polisi. Film ini akan membuatmu terpingkal-pingkal dari awal hingga akhir film.

youtube:L99zHzUAkgg
source: https://www.youtube.com/watch?v=L99zHzUAkgg
700Days of Battle: Us Vs. The Police Trailer English subtitled


 

Chibi Maruko Chan Live Action Movie (2006)

Diangkat dari anime terkenal berjudul sama, Chibi Maruko Chan menyuguhkan cerita tentang anak SD bernama Maruko yang selalu bertingkah lucu dan menggemaskan. Dikelilingi keluarga dan teman-teman yang juga tidak kalah lucunya. Chibi Maruko Chan cocok kamu tonton bersama keluarga maupun teman-temanmu.

http://asianwiki.com/Chibi_Maruko-Chan_SP2


 

baca juga

Nakumonka aka No More Cry (2009)

Berkisah tentang dua orang kakak beradik yang berpisah dan berjanji tidak akan menangis ketika berpisah. Beberapa tahun kemudian takdir mempertemukan mereka dan mereka kembali bersatu. Film ini dibalut dengan komedi cerdas yang mampu membuat kalian tertawa terbahak-bahak.
youtube:lRyC8KfoU-k
source: https://www.youtube.com/watch?v=lRyC8KfoU-k
映画『なくもんか』 予告編

Nah, itulah tiga rekomendasi film komedi Jepang yang akan menemani waktu luang kamu dan membuatmu tertawa. Mana yang jadi favoritmu?