Perjalanan Karir Lee Seung Gi

Lee Seung Gi lahir pada 13 Januari 1987 di Seoul ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dan pembawa acara pada tahun 2004. Ia debut lagu pertama dengan lagu Because You're My Girl dari album The Dream of a Moth. Brilliant Legacy adalah lompatan karir yang luar biasa dari seorang penyanyi. Namun, Lee Seung Gi langsung membuktikan bahwa dirinya mampu bekerja secara profesional.

source: http://lifestyle.com.vn


 

baca juga

Brilliant Legacy

Brilliant Legacy merupakan drakor paling fenomenal dengan jumlah rating mencapai 41,3% di negaranya. Nah, yang menyebabkan drakor ini menjadi terkenal adalah dua artis favorite rakyat Korea. Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo. Keduanya klop dipasangkan di sini. Sebenarnya alur ceritanya sederhana, seperti kisah sinetron-sinetron di Indonesia atau seperti kisah Cinderella. Ada kelicikan, ada kemewahan namun ada juga ketidakadilan.

Drama Korea ini bercerita tentang keluarga dan cinta yang akan membuatmu baper menonton Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo. Tidak hanya wajahnya yang ganteng, kemampuan aktingnya yang mumpuni ini membuatnya berhasil meraih Most Popular Actor Award dari Seoul International Drama Award tahun 2010 dan Excellence Award, Special Planning Drama-Actor dari SBS Drama Award di tahun 2009 untuk Brilliant Legacy.

source: http://acrossway.tistory.com


 

My Girlfriend is a Gumiho

My Girlfriend is a Gumiho merupakan salah satu drakor komedi, yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah. Dua artis ini memang menjadi artis favorite di Korea. Drakor ini merupakan drakor fantasi. Gumiho sendiri yang berarti rubah, makhluk mistis di Korea, yang diperankan oleh Shin Min Ah. Percintaan antara rubah dengan manusia menghasilkan hubungan yang unik dan lucu untuk ditonton.

Akting Lee Seung Gi sebagai Cha Dae Woong dalam sebuah sosok cowok bandel justru membuat serial ini makin populer saat itu, ditambah dengan wajahnya yang ganteng. Hasil kerja kerasnya pada My Girlfriend is a Gumiho ini, Lee Seung Gi memperoleh Best Actor Award dari SBS Drama Award pada tahun 2010 untuk drakor My Girlfriend is a Gumiho. Kalau kamu penasaran dengan Lee Seung Gi, tonton drakor ini ya.

source: https://www.viki.com


 

baca juga

The King 2 Hearts

Drakor yang tayang pada 2012 ini merupakan jenis drakor yang bercerita tentang militer antara Korea Selatan dan Korea Utara. Dalam drama Korea ini, ia harus beradu peran dengan artis cantik Han Ji Won, keduanya sukses mendapatkan chemistry yang kuat hingga membuat para penontonnya baper. Bahkan banyak netizen yang berharap bahwa mereka benar-benar menjalin hubungan di kehidupan nyata. Dengan kharisma yang penuh daya tarik, Lee Seung Gi menghadirkan peran naif, sombong, tulus dan humoris. Semua karakter ini seakan menyatu di dalam aktingnya. Akting Lee Seung Gi di sini tak perlu diragukan lagi.

source: https://id.pinterest.com


 

Gu Family Book

Drama Gu Family Book ditayangkan di Korea pada tahun 2013. Drama bergenre sejarah, komedi, romatis, laga dan fantasi ini memasangkan Lee Seung Gi dengan Suzy "Miss A". Lee Seung Gi harus berperan setengah manusia dan setengah siluman, yang harus mencari identitas dirinya sendiri. Seung Gi memainkan peran terbaiknya sebagai seorang anak muda yang dewasa dan berubah menjadi seorang pahlawan yang mengagumkan. Aktingnya dalam laga memang layak ditonton. Karena pasangan inilah, Gu Family Book sukses mencapai rating tertinggi diantara serial drama lainnya di saat yang sama. Soal chemistry tentu sudah tak perlu diragukan lagi, banyak sekali netizen yang baper.

source: http://kdaily.presslogic.com