1. Warna Nude

Warna nude merupakan warna yang lebih muda dari cokelat atau sering disamakan dengan warna cream. Namun, nude terlihat lebih blossom dan lebih shiny sehingga menampilkan tampilan yan manis. Nah, pemilik kulit sawo matang juga bisa mengaplikasikan lipstik warna nude dipadu riasan yang natural. 

source: http://www.imgrum.org


 

<baca juga>

2. Warna Choco

Choco yang berarti cokelat ini mengaplikasi warna cokelat tua yang lebih dark. Sekilas warnanya seperti merah tua atau merah bata. Namun, cokelat tua terlihat lebih gelap. Lipstik untuk hijaber berwarna choco ini bisa kamu aplikasi saat ingin menghadiri acara resmi di malam hari sehingga tampilan kamu terlihat lebih bold.

source: http://amenaofficial.com


 

3. Vibrant Red

Warna-warna bold juga cocok untuk hijabers berkulit sawo matang. Sebab, saat mengoleskan lipstik warna merah akan membuat penampilanmu semakin hidup. Berikan riasan mata dan juga pipi yang lebih merona agar mendukung aplikasi riasan yang vibrant.

source: https://www.instagram.com/dianpelangi/


 

<baca juga>

4. Shocking pink

Warna pink atau fushcia bisa kamu aplikasikan untuk tampilan yang lebih playful. Misalnya pada saat hang out bersama teman-teman, dan kamu mengenakan tema outfit yang cerah bernuansa pink, lipstik ini akan membantu kamu lebih stunning. 

source: https://id.pinterest.com


 

5. Warna plum

Warna gelap berikutnya yang cocok untuk kulit sawo matang adalah warna plum. Warna ungu gelap ini mampu menggambarkan sisi elegan yang dramatis. Aplikasikan dengan riasan yang vibrant dibantu eyeshadow berwarna dark.  

source: https://mall.sayidaty.net