Rustic Theme


Beberapa tahun terakhir, tema rustic banyak dijadikan pilihan untuk pesta pernikahan ataupun foto prewedding. Rustic sendiri identik dengan style “kuno” pedesaan atau pinggiran kota. Dengan kata lain, rustic merupakan kebalikan dari modern style yang ada saat ini. Untuk foto prewedding bertemakan rustic, kamu bisa mencari lokasi dengan bangunan-bangunan sederhana, yang terbuat dari kayu misalnya, ataupun foto outdoor dengan latar dedaunan hijau yang menyegarkan ala pedesaan seperti ini.
 

source: https://www.bridestory.com



Vintage Theme


Bagi kamu penyuka suasana tahun 80-an, kamu bisa mencoba gaya vintage untuk dijadikan tema foto prewedding. Mulai dari model pakaian jadul ataupun berbagai perlengkapan dan benda-benda jaman dulu, foto prewedding kamu bisa terlihat klasik namun tetap elegan dan cantik seperti foto seperti ini. Who loves this kind of retro vibe?
 

source: https://websta.me
baca juga



Casual Theme


Pose yang kasual bisa menggambarkan kebersamaanmu dan pasangan dengan lebih natural. Sekedar berpose sambil melakukan sesuatu bersama ataupun foto candid ketika sedang bersenang-senang bisa lho kamu coba. Selain hasilnya yang natural, suasana saat foto pun pastinya tidak kalah seru ya, Ladies!
 

source: https://websta.me



Outdoor


Jenis foto prewedding satu ini bisa kamu variasikan dengan tema-tema lain nih, Beautynesian. Baik itu dengan tema liburan, ataupun foto di beberapa tempat terkenal di luar negeri, kecantikan pemandangan dan suasana outdoor bisa menambah estetika tersendiri pada foto prewedding kamu.
 

source: https://websta.me
baca juga



Studio


Prewedding masa foto di studio sih?” Eits jangan salah dulu. Salah satu tips untuk foto prewedding dengan budget minimal dan hasil maksimal yaitu dengan berkreasi sendiri di dalam studio. Kamu dan pasangan juga bisa bebas berekspresi dan bereksperimen dengan latar dan berbagai pose serta outfit seru dan hasil yang tidak kalah bagus dengan foto outdoor lho!
 

source: https://www.bridestory.com