Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag


Brand asal Perancis ini memang sering mengeluarkan tas dengan desain yang out of the box. Salah satunya adalah Tribute Patchwork Bag. Perpaduan dari 15 potongan sisa bahan tas yang berbeda, menghasilkan satu tas yang super artsy. Tas ini hanya diproduksi sebanyak 24 buah dan dijual dengan harga USD 52 ribu atau setara hampir Rp700 juta. Wow! 
 
source: http://priveporter.tumblr.com


 

baca juga

Hermes Matte Crocodile Birkin Bag


Tas kulit termahal selanjutnya adalah Hermes Matte Crocodile Birkin Bag. Pecinta tas kulit pasti sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Hermes juga merupakan salah satu tas kulit yang banyak diminati para sosialita di Indonesia. Matte Crocodile Birkin Bag ini terbuat dari kulit buaya asli dan dihiasi dengan berlian putih 10 karat. Tas ini terjual dengan harga USD 120 ribu atau sekitar Rp1.6 miliar.
 

source: https://financesonline.com


 

Lana Mark Cleopatra Clutch 


Ukurannya memang kecil, tapi clutch cantik ini dihargai USD 250 ribu atau setara dengan Rp3.2 miliar, lho. Clutch mewah bertabur 1.500 berlian ini hanya diproduksi satu buah dalam setahun. Tetapi setiap tahunnya Lana Mark akan mengeluarkan Cleopatra Clutch ini dengan warna dan desain yang berbeda. Hal ini membuat clutch ini semakin eksklusif dan semakin diinginkan para kaum hawa.

source: http://www.mydiamondblog.com


 

baca juga

Chanel Diamond Forever Classic Bag


Tas kulit bernuansa klasik ini terlihat sangat elegan. Dihiasi 334 berlian 3,56 karat dan bertalikan emas putih 18 karat, tas ini dihargai USD 261 ribu atau setara dengan Rp3,41 miliar. Tas ini juga termasuk limited edition karena hanya diproduksi hanya sebanyak 13 buah saja.

source: http://www.luxos.com


 

Hermes Himalaya Birkin Bag


Terakhir, lagi-lagi kita kembali pada Birkin Bag dari Hermes. Kali ini Himalaya Birkin Bag yang terbuat dari kulit buaya Sungai Nil. Nama Himalaya memang sengaja diambil dari negeri asal bahan bakunya. Pada tahun 2016, Hermes mengeluarkan Himalayan Birkin Bag dan terjual dengan harga sekitar Rp4 miliar. Kemudian tahun 2017, Hermes kembali mengeluarkan Himalayan dengan kualitas berlian yang lebih bagus lagi dan tas tersebut terjual dengan harga sekitar Rp5 miliar.

source: https://www.1stdibs.com

Bagaimana Beautynesian, apakah menurutmu harga kelima tas ini masuk akal?