Rumer Willis
Pakaian model cut out yang seksi memang sedang digemari, tapi perlu selektif memilih bagian yang terbuka. Kalau terlalu banyak, pakaianmu malah terkesan seperti bikini. 

source: http://www.rantnow.com



Solange Knowles
Aksen feather atau bulu-bulu pada baju memang unik, namun kurang pas kalau pakaian yang kamu kenakan sudah bertekstur. Hasilnya, pakaian yang dikenakan adik dari Beyonce Knowles ini malah terkesan nggak rapi dan benangnya lepas-lepas.

source: http://www.huffingtonpost.com
baca juga



Kristen Stewart
Pemeran Bella Swan di serial Twilight ini terpaksa masuk daftar fashion fail karena penampilannya yang berantakan dan nggak nyambung. Plaid dress bergaya punk dipadukan dengan heels yang feminin, namun sayangnya aksesoris dan gaya rambut Kristen yang berantakan kurang mendukung.

source: http://fashionmagazine.com



Daryl Hannah, 1992
Memang tahun 90an kental dengan nuansa grunge, namun gaun yang dikenakan aktris film "Kill Bill" ini terlihat seperti nightgown alias pakaian tidur dengan seprai yang diikat pada pinggang. Perlu diingat kalau nggak semua gaun pas untuk acara red carpet.

source: http://www.cosmopolitan.com
baca juga



Whoopi Goldberg, 2014
Memang tak mudah menyulap pakaian kasual dan santai menjadi pakaian formal ala red carpet. Pemeran utama dalam film komedi "Sister Act" ini menumpuk kemeja longgar berwarna putih di bawah gaun berwarna hitam. Paduan antara kemeja yang longgar dengan gaun yang ketat nampak kurang pas dengan acara red carpet

source: https://hips.hearstapps.com



Jared Leto, 2015
Hmm, nampaknya vokalis 30 Seconds To Mars ini kelihatan kurang nyaman dalam setelan berwarna lilac yang ia kenakan. Meskipun tak tergolong fashion fail yang parah, tuxedo rancangan Givenchy itu terlihat kurang pas di badan.

source: http://www.cosmopolitan.com



Gabrielle Union-Wade, 2017
Red carpet dress atau bikini? Aktris asal Amerika Serikat ini mengenakan gaun couture rancangan Jean Paul Gaultier di acara perayaan Oscar yang diselenggarakan oleh majalah Vanity Fair. Gaun model cut-out yang menunjukkan sebagian lekuk pinggang atau punggung memang seksi. Namun kalau yang tersisa hanya kain di bagian dada dan pinggul, kesannya kamu kehilangan setengah gaun!

source: http://www.dailymail.co.uk



Madonna, 2013
Menghadiri MET Gala dengan tema Punk: Chaos to Couture, Madonna mengenakan studded blazer bermotif plaid, dan fishnet body stocking. Pelantun lagu "Material Girl" ini nggak mengenakan celana atau rok sama sekali. Padahal, mengenakan rok mini atau leather leggings tak akan menghilangkan unsur punk dari penampilannya, kok.

source: http://www.sheknows.com