Black Romantic Cafe

Tempat makan murah dan enak favorit para mahasiswa Bandung yang pertama adalah Black Romantic Cafe. Cafe ini terletak di depan Bank Muamalat Salman ITB, tepatny di Jalan Gelap Nyawang Blok B. Lokasi cafe ini sangat terkenal di kalangan mahasiswa, khususnya para mahasiswa ITB.

Sesuai dengan namanya, cafe ini dibalut dengan interior serba hitam dengan iringan musik yang membuatnya terasa semakin romantis. Jadi, pas banget dengan nama cafenya. 

Makanan yang ditawarkan di cafe ini sangat beragam, lho! Mulai dari menu umum Indonesia seperti nasi goreng,  aneka ayam dan bebek goreng/bakar, berbagai aneka makanan khas daerah Indonesia juga disajikan, misalnya palu konro, nasi kebuli, tutug oncom.

source: https://seeties.me

Jadi, buat kamu calon mahasiswa Bandung, atau wisatawan yang mau mencari lokasi tempat makan murah dan enak, kamu bisa langsung ke Black Romantic Cafe, ya!

 

baca juga

Cafe Madtari

Kalau kamu mencari tempat makan murah dan enak yang cocok untuk nongkrong, kamu harus coba mengunjungi Cafe Madtari. Cafe yang sudah sangat melegenda di kalangan mahasiswa Bandung ini akan menjadi rekomendasi pertama yang muncul dari akang teteh Bandung karena pas banget untuk jadi lokasi hangout mahasiswa.

Menu yang ditawarkan di Cafe Madtari adalah variasi roti bakar dan mie instan. Nah, yang bikin beda adalah semua sajian yang menggunakan keju akan berikan porsi keju yang super banyak, lho!

source: http://kuliner.panduanwisata.id

Selain itu, layout dan suasana cafe yang mirip dengan kantin kampus membuat cafe ini menjadi incaran para mahasiswa untuk dijadikan tempat kumpul bagi para mahasiswa Bandung.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Cafe Madtari di Jl. Ranggagading No.10, Tamansari, Bandung.

 

Bakso Boedjangan

Untuk kamu yang mencari makanan yang dapat menghangatkan tubuh yang terkena hawa dingin Bandung, atau mungkin para mahasiswi yang suka banget nge-bakso, kamu wajib mencoba Bakso Boedjangan yang ada di Jl. Dipatiukur No. 1. Sebenarnya cabang Bakso Boedjangan sudah ada beberapa di Bandung, tetapi yang lokasi yang satu ini strategis banget untuk jadi tempat nongkrong para mahasiswa.

Selain itu, menu bakso yang ditawarkan juga lain dari warung bakso lain, lho! Misalnya, bakso goreng telor asin, dan variasi nasi bakso seperti Nasi Bakso Saus Mentega, Bolognaise, BBQ, Blackpepper, Teriyaki, dan juga saus Telor Asin.

source: http://www.selerakita.id


 

baca juga

Cabe Rawit Cafe

Berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 7 , Dago Atas, Bandung, Cabe Rawit Cafe selalu menjadi tempat makan favorit mahasiswa Bandung. Para mahasiswa biasa menyingkatnya menjadi "Cawit".

Di Cawit, kamu dapat menikmati menu berat untuk sajian yang super kenyang dan nikmat. Pas banget untuk kamu yang perlu hiburan di waktu weekend atau selepas ujian. Menu yang ditawarkan antara lain adalah Ayam Tim Obat, Bebek Bakar, Iga Bakar, Mie Kangkung Terasi Seafood, Sop Buntut, Sop Iga. Yum! 

source: https://www.pergidulu.com


 

Sumo Ramen Bar

Untuk kamu penggemar ramen, di Bandung memang memiliki segudang pilihan untuk resto ramen. Namun, kamu perlu banget mencoba ramen di Sumo Ramen Bar. Sumo Ramen Bar sudah memiliki banyak cabang di Bandung, salah satunya di Jalan Dipatiukur.

Walaupun kafenya tidak terlalu luas, ramen dan sajian lainnya dijamin akan membuat kamu betah dan mau balik lagi. Apalagi harga yang ditawarkan untuk setiap menunya relatif murah dan bersahabat banget sama kantong mahasiswa. Yuk, dicoba!

source: http://danielfooddiary.com

Nah, itulah tempat makan murah dan enak yang menjadi favorit bagi para mahasiswa Bandung. Pas banget untuk kamu yang mau berwisata hemat di Bandung. Semoga bermanfaat, ya!