Eatboss Bogor

Tempat makan murah dan enak pertama yang sedang populer di kalangan mahasiswa Bogor adalah Eatboss Bogor. Berlokasi di Bogor Timur, tepatnya di Jalan Padjadjaran No.79, Baranangsiang, Eatboss selalu menjadi incaran para mahasiswa. Selain makanannya enak, yang terpenting adalah porsi makanan yang super besar dengan harga yang tidak bikin dompet tipis!
 

http://www.thepicta.com/media/1447113594511868336_1595306968

source: http://instagram.com
Menu yang disajikan beragam, lho! Mulai dari makanan ala Eropa hingga yang Indonesia banget. Kalau penasaran, coba aja langsung kunjungi Eatboss Bogor, ya!


 

baca juga

Bogor Kuring

Tidak lengkap jika tinggal di Bogor tanpa menyempatkan untuk menyantap makanan khas sunda. Nah, Bogor Kuring dapat menjadi tempat makan murah dan enak untuk makanan khas sunda yang sedap banget! Suasana saung yang yang ditonjolkan pada restoran ini sangat kental, sangat cocok untuk kumpul keluarga, atau bahkan untuk pembubaran panitia acara kampus. 
 

http://beautynesia.id/member/article/14281

source: http://bogorkuring.com
Salah satu menu spesial yang ditawarkan adalah Paket Babancakan. Kamu dan teman-temanmu dapat puas menyantap nasi putih beserta beragam lauk nikmat hanya dengan membayar Rp 20.000,- per orang! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi Bogor Kuring di Jl. Achmad Adnawijaya Kav I No.9, Bogor.


 

Yelo Eatery

Restoran yang berada di Jalan Pajajaran Indah V No.9, Baranangsiang, Bogor Timur ini cocok banget untuk kamu yang mencari lokasi hangout yang santai dan nyaman. 
 

http://www.yeloeatery.com/

source: http://www.yeloeatery.com
Selain termasuk dalam kategori tempat makan murah dan enak, Yelo Eatery juga merupakan tempat makanan idaman mahasiswa banget, deh! Menu yang ditawarkan sangat unik dengan cita rasa yang disukai anak muda. Salah satu menu yang menjadi andalannya adalah Hamburg on Fried Noodles, yaitu mie goreng yang tambah dengan 100% Australian beef patty, keju mozzarella, dan telur yang dapat kamu pesan tingkat kematangannya. Yum! Harga? Kamu cukup membayar Rp 28.000,- untuk makanan fancy ala mahasiswa ini. Murah, kan!
 

http://pikore.co/profile.php?id=2773038774&name=yeloeatery

source: https://scontent-sjc2-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/s640x640/sh0.08/e35/18580504_1864062923607523_9117208455411662848_n.jpg


 

baca juga

Bakso Gulung Bragi

Nah, untuk kamu para mahasiswi yang ingin hangout santai dan dengan teman-teman sambil curhat, coba deh kunjungi Bakso Gulung Bragi. Terletak di Jalan Palayu Raya No. 21, Bogor Utara, Kota Bogor, warung bakso ini menyajikan bakso yang super enak yang pastinya disukai sama kamu penggemar bakso.

Selain menyajikan bakso daging seperti bada umumnya, disini kamu juga dapat memesan menu bakso spesial, yaitu bakso gulung! Adonan bakso digulung dengan menggunakan kembang tahu kemudian digoreng. Yum! Enak banget untuk dimakan bareng temen-temen apalagi kalau sedang hujan. 

source: https://www.wego.co.id

Satu porsi bakso dibanderol dengan kisaran harga Rp 9.000 - 15.000,- Murah banget kan untuk bakso jawara di kota hujan ini!

 

Warung Hotplate Odon

Nah, terakhir, kamu juga dapat mencicipi tempat makan favorit para mahasiswa Bogor, yaitu Warung Hotplate Odon yang terlokasi di Jalan Pemuda No.6, Tanah Sareal, Kota Bogor. 

Menu andalan yang ditawarkan di warung makan ini adalah Mie Hotplate Ayam Odon dengan kisaran harga Rp 22.000 - 35.000,- sesuai dengan menu yang kamu pilih. Kamu juga dapat memesan level kepedasan dari mie hotplate yang kamu pesan, lho! Saus yang digunakan merupakan hasil racikan sendiri. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena menggunakan cabai asli dan bahan-bahan alami tanpa pengawet. Yum!

source: http://bogor.tribunnews.com

Nah, itulah tempat makan di kota Bogor yang mahasiswa banget! Kamu dapat mencoba mengunjungi salah satunya dan nikmati kuliner Bogor yang enak-enak. Semoga bermanfaat, ya!