Inglot O2M Breathable Nail Enamel
InglotO2M Breathable Nail Enamel merupakan salah satu kutek yang  dikenal dengan sebutan 'wudhu friendly'. Untuk mempercantik kuku dengan merk kutek halal ini, Kamu harus siap merogok kocek sektar 170 ribu rupiah. Tertarik untuk membeli?
 

http://sonailicious.com/wp-content/uploads/2015/02/inglot-o2m-breathable-nail-polish-review-swatches.jpg
source: http://sonailicious.com


Tuesday in love
Referensi kedua adalah merk ‘Tuesday in Love’ yang berasal dari Kanada. Kutek merk ini mengandung bahan alami yang dibuat dengan teknologi micro-pore sehingga dapat ditembus oleh molekul-molekul air. Kutek ini dijual dengan kisaran harga 110 ribuan.
 

source: http://www.thestar.com.my
baca juga


H By BCI
Kutek halal yang dikeluarkan oleh BCI Group ini dirilis kali pertama di salon-salon sekitaran Negara Timur Tengah dan mengeluarkan berbagai macam shades yang cantik nan menggoda. Perusahaan ini juga tak main-main dalam meyakinkan konsumen sebab, sebab kutek keluaran H by HCI telah mengantongi sertifikat halal dari perkumpulan Islam Al Iman. Adapun harga yang dibanderol untuk satu kutek berkisar antara  150 ribuan.
 

source: https://www.boombastis.com


Love Your Nails
‘Love Your Nails’ juga menjadi salah satu merk kutek halal yang telah mengantongi sertifikat halal. Terdiri dari 28 shades, kutek keluaran Love Your Nails umumnya dibandrol dengan kisaran harga 100 ribuan. 
 

source: http://sheidafashionista.com
baca juga



Kutek Halal dari Zoya
Adalah brand Zoya yang membuat trobosan lewat kutek halal bebas toksin yang dijamin tidak merusak pigmen kuku dan jauh dari zar beracun. Zoya  mengeluarkan banyak variasi kutek diantarnya Zoya edisi matte, zoya edisi delight, Zoya Edisi Whispers Transitional, Zoya Edisi Focus & Flair, Zoya Edisi Island Fun dan masih banyak lainnya. Nah, untuk harga juga sangat terjangkau yakni dimulai dari harga 100 ribuan.
 

source: http://www.oliviafrescura.com