Tentang Produk

Nature Republic Real Gel Tint adalah lip tint Korea bertekstur gel yang terasa ringan di bibir, seperti mengoleskan air. Mengandung ekstrak buah-buahan Raspberry, Sweet Cherry dan Orange untuk menjaga kelembaban bibir. Untuk ukuran lip tint Korea, warnanya cukup tahan lama. Keterbatasan Nature Republic Real Gel Tint ada pada pilihan warna, karena hanya tersedia tiga varian. Ada warna merah, pink, dan oranye.
 

source: http://en.koreadepart.com



Kemasan

Seperti kebanyakan lip tint Korea, Nature Republic Real Gel Tint memiliki kemasan mirip cat kuku. Tube-nya diwarnai sesuai dengan warna lip tint. Ada sponge tip applicator yang menempel pada bagian tutupnya. Karena aplikatornya enggak terlalu panjang, kamu lebih mudah mengontrol banyaknya lip tint yang hendak dioleskan. Ukurannya yang kecil membuat produk ini praktis kamu bawa-bawa dalam makeup pouch.
 

source: http://www.bellanoirbeauty.com
baca juga
source: http://www.bellanoirbeauty.com/2017/04/nature-republic-real-gel-tint-pink-red.html



Tekstur

Dari swatch saja, kelihatan kalau lip tint Korea ini teksturnya ringan banget, seperti watery gel. Pantas saja, diberi nama 'Real Gel'. Dalam satu pulasan saja, warnanya cukup pigmented dan rata, enggak patchy sama sekali. Kalau ingin warna yang semu-semu, ratakan dengan jari.

source: http://www.bellanoirbeauty.com
baca juga
source: https://ahleessa4realz.blogspot.co.id/2016/08/nature-republic-real-gel-tint-in-pink.html



Pulasan
 
Hanya dengan satu kali pulasan, kamu sudah mendapatkan warna yang cukup pigmented. Bibir nampak merona, seperti habis makan buah berry atau popsicle. Warnanya enggak akan pudar kalau dipakai minum, tapi pastinya perlu touch up sehabis makan. Kamu dapat mengatur intensitasnya, kalau ingin hasil yang alami, baurkan saja dengan jari.
 

source: https://ahleessa4realz.blogspot.co.id

Kekurangannya, Nature Republic Real Gel Tint warnanya enggak terlalu bold jika digunakan oleh orang dengan skin tone gelap. Maklum, rata-rata lip tint Korea memiliki coverage yang sheer atau translucent sehingga tidak mampu menutup warna bibir dengan sempurna. Pemakaian di skin tone gelap akan membuat warnanya jauh lebih semu-semu alami ketimbang skin tone terang.
 

source: http://www.bellanoirbeauty.com