Sempurnakan Riasan? Coba Revlon PhotoReady Primer - Perfecting


Dengan teknologi photochromatic pigments yang memantulkan dan memancarkan cahaya, Perfecting Primer dari Revlon membantu mengurangi tampilan masalah kulit. Primer bertekstur ringan ini membuat kulit lebih halus, menyamarkan pori-pori dan kerut halus. Karena formulanya bebas minyak, talc, pewangi serta paraben, primer ini dapat digunakan oleh kulit berminyak atau sensitif.
 

source: http://www.theindianbeauty.com


 


Menurut TheIndianBeauty, primer ini sungguh efektif dalam memenuhi klaim-klaim yang dijanjikan dalam deskripsi produknya! Pori-pori nampak lebih kecil, kulit lebih halus, serta mempermudah aplikasi dan meratakan foundation. Ditambah lagi, primer ini memberi efek mattifying, namun kulitmu enggak akan nampak flat, melainkan terlihat glowing dan sehat. Unik bukan? Foundation pun tahan lebih lama.

source: http://www.theindianbeauty.com
baca juga


Coba lihat, kulit punggung tangan yang diberi primer nampak lebih halus dan cerah. Inilah yang disebut dengan efek soft-focus, sulit untuk mendeteksinya, namun terlihat bahwa tekstur dan rona kulit lebih baik.

source: http://www.theindianbeauty.com



Pori-Pori Besar? Coba Revlon PhotoReady Primer - Pore Reducing


Primer ini mengandung silica mattifiers untuk mengurangi produksi minyak berlebih, sekaligus meminimalisir ukuran pori-pori. Meskipun demikian, hasilnya enggak akan flat matte, namun cenderung satin finish. Karena formulanya bebas minyak, talc, pewangi serta paraben, primer ini cocok buat kamu yang sedang mencari primer untuk kulit berminyak

source: http://www.musingsofamuse.com
baca juga


Sama seperti Perfecting Primer, varian ini nampak berwarna putih dalam tube namun akan berubah menjadi translucent setelah dibaurkan. Menurut Musings of A Muse, konsistensinya cair, namun sifat pore minimizing membuat tekstur primer ini sedikit lebih berat dibanding kedua varian lainnya. Akan tetapi, teksturnya masih lebih ringan dan mudah dibaurkan ketimbang pore minimizing primer lainnya seperti Smashbox Photo Finish.

Setelah mengaplikasikan foundation, nampak bahwa primer ini sukses memperkecil tampilan pori-pori, terutama di bagian hidung. 

source: http://www.musingsofamuse.com



Warna Kulit Kusam dan Tak Merata? Coba Revlon PhotoReady Primer - Brightening 


Brightening Primer mampu mencerahkan, meratakan warna kulit, termasuk mengurangi kemerahan pada kulit. Formulanya bebas minyak, talc, pewangi serta paraben, sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit berminyak atau sensitif.

Varian ini memiliki rona lilac atau ungu muda yang dapat membuat kulit nampak lebih cerah. Menurut LittlePorcelainPrincess, meskipun primer ini berwarna pucat, namun enggak akan berubah menjadi translucent setelah diratakan. Tekstur yang ringan cepat menyerap di kulit.

 

source: http://littleporcelainprincess.blogspot.co.id


Meskipun memiliki efek color correcting, jangan mengharapkan primer ini untuk bekerja layaknya foundation dan concealer. Faktanya, setelah mengaplikasikan primer, mungkin kamu tak melihat perbedaan yang berarti. Namun setelah selesai mengaplikasikan foundation, maka warna kulit nampak lebih merata dibanding saat tidak menggunakan primer. Tak lupa, efek soft focus membuat riasanmu nampak lebih sempurna.

source: http://littleporcelainprincess.blogspot.co.id