Say Good Bye To Cat Eyeliner

Yup, model eyeliner cat eye enggak cocok untuk makeup natural kamu, ladies. Jenis eyeliner satu ini akan membuat tampilan kamu menjadi moncolok dan dramatis. Ketika kamu menggunakan cat eye, dijamin semua perhatian orang-orang akan tertuju pada mata kamu yang dramatis. And yeah, model cat eyeliner dapat merusak make up natural kamu dan membuat semua orang menyadari kalau kamu menggunakan make up. Say goodbye to cat eyeliner, ladies!
 

source: http://beautifieddesigns.com



Stay Away From Black

Tips lainnya dalam membuat eyeliner yang cocok untuk make up natural ialah dengan menggunakan warna eyeliner netral selain warna hitam, seperti coklat ataupun abu-abu. Why? Karena eyeliner hitam seringkali terlihat sangat jelas ketika digunakan lho. So, for your natural makeup look, it’s better to stick with brown or grey eyeliner, ladies.
 

source: http://www.marieclaire.com
baca juga



Use Your Eyeshadow

Untuk mendapatkan eyeliner yang terlihat natural, kamu juga bisa menggunakan eyeshadow ladies. Eyeshadow dapat kamu gunakan sebagai eyeliner untuk memberikan garis tipis pada matamu, dengan hasil warna yang tidak pekat seperti eyeliner, lho. Tapi, cara ini enggak disarankan buat kamu yang memiliki kelopak mata oily ya, karena eyeliner ini pasti akan cepat banget hilang dari matamu, ladies.
 

source: https://experthometips.com
source: http://beautypointofview.com
baca juga



Go Tightlining

Kamu juga bisa mengadopsi teknik tightlining untuk mendapatkan eyeliner yang super natural. Bahkan, orang-orang enggak akan sadar jika kamu menggunakan eyeliner, lho! Well, caranya memang a bit tricky, but practices will make you master it, ladies.

Teknik tightlining ialah teknik mengulaskan eyeliner pada bagian dalam garis bulu mata bagian atas ataupun di sepanjang garis akar bulu mata. Kamu bisa mengawalinya dengan menarik kelopak matamu ke atas secara pelan, so kamu bisa melihat garis bulu matamu dengan jelas. Nah, selanjutnya, kamu hanya perlu mengulaskan eyeliner pada garis bulu matamu, mengisi sela-sela bulu mata yang kosong. Untuk memudahkan, kamu bisa memulainya dari bagian tengah ke ujung luar mata, baru diulaskan dari bagian ujung dalam mata ke bagian tengah. Pilih juga eyeliner yang berkualitas seperti eyeliner Wardah supaya tidak menyebabkan iritasi pada bagian dalam matamu.

Dengan tightlining ini, mata Beautynesian akan terlihat lebih besar serta membuat bulu mata kamu terlihat lebih tebal, lho! Dan poin terpentingnya, no one will notice that you’re wearing an eyeliner, ladies! Isn’t it amazing?

source: https://www.beautylish.com
source: http://hantasticbeauty.blogspot.co.id



Just Make A Thin Line

Nah, kalau kamu agak kesulitan melakukan teknik tightlining, kamu bisa kok mendapatkan eyeliner natural dengan cara lain yang lebih mudah. Beautynesian cukup membuat garis eyeliner yang sangat tipis, usahakan sedekat mungkin dengan bulu-bulu matamu. Kamu bisa membuat titik-titik pada sepanjang garis mata, dari ujung dalam hingga ujung luar mata, kemudian menyambungkan titik-titik tersebut menjadi sebuah garis yang sangat tipis. Tenang saja Ladies, teknik satu ini juga akan menghasilkan eyeliner yang cocok banget untuk riasan naturalmu, kok. Bahkan, orang-orang juga enggak akan sadar kalau kamu memakai eyeliner, kecuali jika mereka memperhatikan secara detail atau merupakan makeup addict. It’s so easy and natural and you’ll like it!
​​​​​​​

source: http://www.huffingtonpost.com
source: https://www.pinterest.com