Bicycle Exercise


Cara melakukan bicycle exercise adalah kamu harus terlentang dan menaruh kedua tangan di belakang kepala. Angkat lutut kanan kamu hingga ke dada berbarengan dengan angkat kepalamu dan pundak kirimu kedepan. Kemudian lakukan sebaliknya.

source: https://www.popsugar.com/fitness/How-Do-Bicycle-Crunches-958400



Vertical Leg Crunch


Olahraga sebelum tidur selanjutnya adalah vertical leg crunch. Pertama-tama kamu harus berbaring dan taruh kedua tangan dikepala. Selanjutnya angkat kedua kakimu lurus ke atas membentuk sudut 90 derajat. Lalu angkat bahumu dan turunkan kembali. Ulangi hingga beberapa hitungan.

source: http://wiki-fitness.com
<baca juga>



Senam Lilin


Posisi awal senam lilin tidak berbeda jauh dengan vertical leg crunch. Kamu harus berbaring kemudian angkat kedua kakimu. Letakkan tangan di pinggang. Selanjutnya angkat kedua kakimu hingga perutmu terangkat. Agar lebih mudah, kamu bisa menggunakan tembok untuk menyandarkan kakimu.  
 

source: http://www.belanjaalkes.com



Sit Up


Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan gerakan yang satu ini. Pertama-tama kamu harus berbaring dan tekut kedua lututmu. Letakkan tangan di belakang kepala atau silangkan di bahu. Angkat tubuhmu perlahan hingga membentuk 90 derajat. Tahan posisi tersebut beberapa saat sebelum turunkan perlahan tubuhmu. Ulangi hingga beberapa kali 

source: http://www.alodokter.com

itu dia olahraga sebelum tidur yang dapat membantumu mendapatkan perut yang rata. Jika ingin mendapat hasil yang maksimal, jangan lupa lakukan setiap hari ya, ladies!