Konser

Musik adalah media yang tepat untuk menyatakan perasaan pada gebetan atau pacar kamu. Kalau kebetulan kalian berdua punya selera musik yang sama, cobain deh untuk kencan pertama dengan menonton konser musisi kesayangan. Dengan menonton konser di kencan pertama, kamu akan punya banyak bahan obrolan untuk pertemuan selanjutnya. Selain itu, menonton konser juga bisa membuat kamu terlihat sebagai pribadi yang menyenangkan lho.

source: http://www.prweb.com


 

baca juga

Taman Hiburan

Kamu bisa membuat kencan pertama jadi momen yang menyenangkan dengan pergi bermain ke taman hiburan. Di taman hiburan, kalian akan menemukan banyak sekali wahana permainan yang seru dan bisa bikin happy. Jangan lupa buat mengambil beberapa foto saat kencan di taman hiburan ya. Selain untuk memanfaatkan latar belakang taman hiburan yang keren, foto yang kamu ambil juga bisa jadi kenang-kenangan lho.

source: https://www.shutterstock.com


 

Bioskop

Meskipun terdengar klasik, tapi bioskop tetap menjadi tempat romantis untuk kencan pertama. Kamu bisa memilih film sesuai selera kalian berdua. Kalau kamu penakut, sebaiknya hindari menonton film horor ya. Eits, tapi kalau kamu pemberani, film horor justru bisa jadi salah satu trik biar kamu terlihat keren di depan gebetan atau pacar kamu lho. Biar hubungan kalian semakin dekat, coba deh diskusikan isi cerita film setelah kalian selesai menonton. Dari obrolan ini, kamu akan lebih tahu karakter dan selera Si Dia.

source: http://www.gettyimages.ae


 

baca juga

Warung Kaki Lima

Makan saat kencan pertama enggak harus dilakukan di restoran mahal, lho. Kita juga bisa membuat makan bareng di warung kaki lima jadi momen yang romantis. Pilih menu makanan yang kalian berdua suka, lalu cari tempat makan yang tidak terlalu ramai. Saat makan, cari topik pembicaraan menarik yang bisa kalian obrolkan. Nah, ketika ada pengamen datang, coba deh request lagu romantis buat gebetan atau pacar kamu.

source: http://www.zoover.nl


 

Tempat Olahraga

Kamu tahu enggak kalau olahraga itu bisa bikin hubungan jadi lebih dekat, lho. Karena itu, enggak ada salahnya untuk pergi berolahraga bersama di kencan pertama. Terlebih lagi kalau kalian berdua sama-sama penggemar olahraga. Jangan salah, kencan pertama di tempat olahraga juga bisa jadi romantis lho. Kuncinya cuma dua, pilih tempat dan waktu olahraga yang tepat.

source: https://www.harmonia.la