Packaging

Dari segi packaging, make up Wardah ini cukup simpel dengan warna silver, sedikit melengkung, tanpa banyak tulisan. Bentuk sikatnya ramping dan bulu-bulunya renggang jadi paling pas kalau kamu pakai untuk bulu mata yang pendek karena tidak mudah belepotan. Tapi, bentuk seperti ini biasanya kurang mampu memberikan volume yang dramatis.

source: http://www.saqina.com


 

Tekstur dan Formula

Tekstur dari Wardah Perfectcurl Mascara ini tidak terlalu kental, sedikit cair. Warnanya juga sangat hitam dan yang pasti formulanya tidak membat mata pedih sehingga nyaman dipakai. Selain itu, mascara ini juga termasuk smudgeproof, karena tidak membuat mata panda. Meskipun setelah dipakai beberapa jam dan kering mascara ini tidak flaky (rontok), namun mascara ini tidak terlalu waterproof.

source: http://cintaihidup.com


 

baca juga

Staying Power

Untuk staying power dari make up Wardah satu ini mampu bertahan dengan baik selama 6 - 8 jam. Meskipun warnanya hitam pekat, namun mascara ini tidak berat dan tampak natural saat kamu pakai. So, untuk make up sehari-hari sih masih oke.

source: http://www.vanisagita.com


 

Performa

Salah satu make up Wardah yang sudah dijamin halal ini memang kurang efektif untuk membuat bulu mata lebih ber-volume karena efek dari bentuk sikatnya tadi, Namun, Wardah Perfectcurl Mascara bagus untuk memberi kesan bulu mata lebih panjang. Kalau kamu ingin bulu mata yang curly, kamu bisa memakai penjepit bulu mata. Karena formulanya tidak terlalu waterproof, maka mascara ini gampang dibersihkan, apalagi memakai make up remover. Nah, bagusnya lagi nih mascara dari Wardah ini gampang didapatkan, karena brand satu ini mudah dijumpai di supermarket atau toko kosmetik dan yang paling penting harganya juga tidak terlau mahal.

source: http://www.simplybeautyme.com

Beli Wardah Perfect Curl Mascara Rp62.000