Padu Padan Kulot dan Long Coat

Untuk tampil elegan dengan style kulot hijab saat bekerja di kantor, kamu dapat memadukan celana kulot kamu dengan long coat. Long coat memberikan kesan formal dan profesional. Sangat cocok jika kamu gunakan saat kamu akan bertemu dengan klien atau presentas di depan atasan. Setelah itu, padukan lagi dengan kitten heels dengan warna lembut. Tampilan kulot kamu akan menjadi sangat modis.

source: https://www.pinterest.com


 

Kulot dan Kemeja Putih

Untuk style kulot simple yang cocok untuk kamu gunakan saat menjalankan aktivitas harian di kantor, kamu dapat memilih kemeja putih untuk paduannya. Selain simple, perpaduan style kulot dan kemeja putih akan sangat nyaman untuk kamu gunakan saat harus banyak bergerak di kantor. Kamu juga tidak perlu pusing dengan model pakaian yang ribet.

source: https://www.pinterest.com

Untuk terlihat lebih modis, kamu dapat memasukkan ujung bawah kemejamu ke dalam celana kulotmu. Selain agar terlihat rapi dan modis, cara ini dapat membuat kamu tidak tampak memakai baju yang terlalu menumpuk. 

 

baca juga

Perpaduan Kulot dan Asimetris Blouse

Untuk tampilan yang lebih girly, kamu dapat memadukan kulot dengan asimetris blouse. Atasan dengan potongan miring, akan memberikan kesan anggun pada style kulot kamu. Kamu tidak perlu memasukan blouse kamu ke dalam kulot karena bagian pendek pada blouse yang kamu kenakan akan membuat kamu terlihat lebih modis.Yuk, dicoba!

source: https://www.pinterest.com


 

Kulot dan Blazer

Untuk tampilan yang lebih formal, kamu dapat memadukan kulot kesayangan kamu dengan blazer. Blazer yang kamu gunakan bisa bermacam-macam, kamu dapat memilih blazer yang panjang seperti coat atau yang pendek. Perpaduan kulot dan blazer akan sangat cantik untuk dikenakan saat ada meeting penting di kantor atau sedang bertemu dengan klien.
source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Pleated Kulot untuk Tampilan Rapi

Nah, jika kamu merasa potongan kulot yang lebar membuat kamu terlihat tidak rapi atau malah gemuk, kamu dapat mencoba kulot dengan aksen pleated pada bahannya. Kulot ini sangat dianjurkan karena kamu akan terlihat rapi saat mengenakannya. Selain itu, garis vertikal yang ditimbulkan dari lipatan pada bahannya akan memberikan kesan tinggi dan panjang pada kaki kamu. Kulot jenis ini sangat cocok untuk dikenakan saat kamu sedang menghadiri acara formal atau bekerja di kantor.

source: https://www.pinterest.com

Itulah padu padan kulot yang dapat kamu coba untuk dikenakan saat bekerja di kantor. Dijamin kamu akan tetap tampil modis dengan pakaian yang lebih longgar. Selain itu, kamu juga akan semakin nyaman untuk bergerak di kantor. Semoga bermanfaat!