PIlihlah Satu Atau Dua Warna Lembut Dalam Satu Outfit

Hijab syar'i yang identik dengan style anggun akan sangat pas jika kamu memilih fashion item dengan satu atau dua warna. Terlalu banyak warna akan membuat kamu terlihat mencolok.

source: https://id.pinterest.com/pin/545428204861798896/

Apalagi pakaian dan hijab yang kamu gunakan panjang dan lebar. Selain itu, pilihlah warna yang lembut agar tidak terlihat mencolok dengan warna terang dengan kain yang panjang dan lebar.

 

baca juga

Hijab Syar'i dengan Dress A Line

Menggunakan hijab syar'i dengan dress berpotongan A akan sangat cantik jika dipadukan dengan hijab yang menutup hingga siku. Potongan pada dress kamu akan membuat kamu terlihat lebih manis dan anggun. Apalagi biasanya terdapat aksen pada pinggang gamis berpotongan A.

source: https://www.pinterest.com/pin/457396905889856501/


 

Khimar Panjang Menutup Dada

Nah, untuk kamu penggemar hijab syar'i, pasti sudah tidak asing dengan khimar. Jilbab panjang yang memang dirancang untuk menutup dada. Beragam ukuran dapat kamu temukan. Untuk pemakaiannya, kamu dapat memadukannya dengan dress panjang. Akan sangat manis jika kamu memadukannya dengan warna yang senada.

source: https://www.pinterest.com/pin/661184789013890790/


 

baca juga

Hijab Syar'i Minimalis

Selanjutnya, untuk tampil lebih simple, kamu dapat mencoba style syar'i yang satu ini. Kamu hanya perlu menyelempangkan hijabmu agar dapat tampil lebih sederhana. Sangat cocok untuk kamu yang masih belajar menggunakan hijab menutup dada. Yuk, dicoba!

source: https://www.pinterest.com/pin/22518066866117239/


 

Celana Kulot Untuk Tampilan Syar'i

Terakhir, jika kamu menginginkan fashion item yang memudahkan gerak kamu, kamu dapat menggunakan celana kulot. Style ini dapat kamu gunakan saat kamu akan berjalan-jalan ke tempat wisata outdoor

source: https://www.hijup.com/bn/lookbooks/43/looks/250

Itulah beberapa tips padu padan untuk kamu yang ingin tampil modis dengan hijab syar'i. Semoga bermanfaat, ya!