Tutorial Kreasi Pashmina Syar'i

Nah, tutorial pertama yang dapat kamu coba adalah cara pemakaian pashmina kreasi yang tentunya menutup dada. Untuk menyempurnakan hijabmu, jangan lupa untuk memastikan bahan dan ukuran pashmina yang akan kamu gunakan. Pastikan pashmina yang kamu pakai berbahan tebal sehingga tidak akan transparan dan ukurannya cukup lebar untuk membalut kepala hingga dada dan punggungmu. Biasanya ukurannya sekitar 200 cm x 85 cm.

youtube:t52cZDfWRlw
source: https://www.youtube.com/watch?v=t52cZDfWRlw
Tutorial Pashmina Menutup Dada Simpel Dengan Aksen Lipit


 

Tutorial Pashmina Syar'i Layer

Selanjutnya, jika kamu menyukai aksen layer pada hijabmu, cobalah untuk meniru tutorial hijab syar'i berikut ini. Pastikan juga kamu menggunakan ciput ninja yang cukup lebar. Hijab syar'i kamu akan semakin rapi dan tidak mudah rusak.


 

baca juga

Tutorial Square Hijab Syar'i

Hijab syar'i yang menggunakan hijab segi empat biasanya digunakan dengan model yang itu-itu saja. Padahal ada banyak banget kreasi untuk hijab segi empat syar'i yang dapat membuat penampilan kamu semakin anggun. Berikut tutorial square hijab syar'i yang dapat kamu coba!
youtube:U7FyGJ3Ffpw
source: https://www.youtube.com/watch?v=U7FyGJ3Ffpw
hijab Syar'i Tutorial: 5 way to style square scarf


 

Tutorial Hijab Syar'i untuk Wisuda atau Pesta

Untuk kamu yang akan segera wisuda atau menghadiri pernikahan kerabat, kamu dapat membuat kreasi hijab syar'i untuk wisuda atau pesta yang tentunya manis dan anggun banget. Biasanya kamu akan membutuhkan lebih dari satu hijab karena akan ada satu hijab yang fungsinya untuk menutup dada dan punggung secara keseluruhan. Yuk, dicoba!
youtube:WMEh2Er_hlw
source: https://www.youtube.com/watch?v=WMEh2Er_hlw
Hijab Syar'i Tutorial: Graduation | triadilah


 

baca juga

Tutorial Hijab Syar'i untuk Pengantin

Menggunakan hijab syar'i saat hari spesial pernikahan akan membuat kamu terlihat semakin anggun. Apalagi jika kamu menggunakan hijab syar'i dengan layer manis pada bagian sisi wajah dan dada. Hijab syar'i juga akan sangat nyaman untuk dikenakan karena tidak membuat kamu pusing dengan lillitan hijab yang banyak pada kepala kamu. Yuk, simak tutorialnya berikut ini!

youtube:bOHN-Rj2Xrg
source: https://www.youtube.com/watch?v=bOHN-Rj2Xrg
Wedding Hijab Tutorial: Syrian Style with Headband

Nah, itulah tutorial hijab syar'i yang dapat kamu coba. Mulai dari style sehari-hari hingga model untuk acara-acara spesial. Semoga bermanfaat, ya!