Denim Jacket

https://www.instagram.com/ameliaelle/
Kalau kamu merupakan orang yang tidak terlalu menyukai outfit yang formal dan terlalu sleek, kamu bisa memadukan kulot berwarna cerah dengan denim jacket seperti ini, lho! Gunakan tas ransel atau sling bag berukuran sedang untuk menyimpan materi-materi kuliahmu.


 

Sneakers

https://www.instagram.com/ameliaelle/
Pada dasarnya, celana kulot hijab termasuk salah satu fashion item yang netral. Artinya celana kulot hijab cocok dipakai dengan sepatu apapun maupun atasan apapun. Untuk inspirasi kali ini, kamu bisa memadukan kulot dengan sneaker favorit serta outer kece untuk gaya ke kampusmu!


 

baca juga

Monochrome

https://www.instagram.com/sesarika/
Pilihan warna netral seperti nude maupun nuansa monochrome seperti inspirasi satu ini juga cocok untuk kamu yang tidak terlalu percaya diri memakai warna-warna cerah. Padukan blouse putih dengan celana kulot hijab hitam atau sebaliknya, dan padukan dengan hijab hitam atau putih serta flat shoes agar kamu terlihat lebih feminin.


 

Shirt and Cullote

https://www.instagram.com/sesarika/
Last but not least, kamu ingin terlihat lebih rapi dengan kemeja. Maka kamu bisa memakai kemeja dengan cara memasukkan tepi bawah kemeja ke dalam celana kulot hijabmu. Pemilihan nuansa monochrome akan memberikan kesan lebih formal dan akan membuat penampilanmu rapi sepanjang hari.
baca juga

Nah, Ladies! Sudahkah inspirasi celana kulot hijabers di atas memberi pencerahan? Gaya mana yang menjadi favoritmu?