Akhir-akhir ini, muncul tren pakaian baru yang banyak dikenakan dalam rangka merayakan libur summer yaitu bralette. Bralette merupakan bra tanpa kawat ataupun busa yang biasanya dilengkapi dengan tali tipis bermodel renda (lacy). Perbedaannya dengan bra biasa yaitu bralette tidak dilengkapi dengan kawat ataupun busa, sehingga lebih nyaman dan tidak terstruktur. Nilai plus lainnya, yaitu bralette bisa dikenakan sebagai atasan dengan ataupun tanpa luaran lagi lho, Ladies
 
Model lacy dan berbagai variasi model yang tersedia, seperti halter neck bralette menjadikan item satu ini digemari. Tidak heran tren bralette sangat digemari dan banyak dikenakan oleh para wanita di summer 2017 kali ini. Untuk kamu yang penasaran, yuk cek tips dan berbagai style bralette!
 

 
How To Style Bralette?

Dikenakan dengan ataupun tanpa luaran, bralette bisa menjadi fashion item yang melengkapi gaya musim panasmu. Seperti tampilan satu ini misalnya, kamu bisa memakai bralette sebagai pengganti crop top dan memadukannya dengan high waist skater skirt.
 

source: http://www.gurl.com/2015/06/20/style-tips-on-how-to-wear-a-bralette-outfit-ideas/



Wear Them Under the Shirt!

Kamu bisa memakai bralette dengan gaya yang lebih menggoda, yaitu dengan mengenakannya dibawah kaos putih! Serunya, berbagai macam model dan warna bisa cocok untuk gaya ini, karena kaos putih sendiri memiliki warna netral. Selain itu, menggunakan bralette dengan open sides shirt juga oke lho, Beautynesian.
 

source: http://www.whowhatwear.com/how-to-style-lace-bra/slide8
<baca juga>



...And With Outer Too

Dengan luaran, bralette bisa dipadukan dengan banyak outer yang seru seperti button down shirt, kemeja kotak-kotak, jaket denim, hingga cardigan. Bralette yang dikenakan seperti gaya satu ini terlihat keren juga, bukan?
 
 

source: http://blog.ae.com/2016/02/07/how-to-style-a-halter-bralette/