Merevitalisasi Kulit Kaki Kamu
Shampo bayi juga bisa membuat kulitmu seperti lahir kembali lho! Caranya mudah banget kok, Beautynesian hanya perlu mengoleskan sedikit shampo bayi ke area kaki kamu kemudian membungkusnya dengan legging dan kaus kaki sebelum beralih ke alam mimpi. Pagi harinya, kamu akan bangun dengan kulit kaki yang bersih, jauh lebib lembut, serta pastinya wangii!
 

source: http://happywalkinghk.blogspot.co.id


Membersihkan Make Up di Wajah
Manfaat shampo bayi untuk kecantikan yang selanjutnya ialah membersihkan make up di wajahmu! Mengingat shampo bayi itu tear-free a.k.a tidak membuat mata perih, produk satu ini cocok banget kamu gunakan untuk membersihkan make up mata kamu, ladies. Kamu cukup membasahi kain atau kapas dengan air hangat dan shampo bayi, kemudian mengulaskannya pada wajahmu untuk mengangkat make up yang menempel. As simple as that, ladies!
 

source: http://www.allaboutfashion.org
baca juga


Menghilangkan Minyak pada Sisir
Kamu pasti pernah menemukan sisa-sisa rambut dan minyak dari kulit kepala yang menempel di sisir kamu, bukan? Nah, tenang aja ladies, sisa-sisa rambut dan minyak yang membandel ini bisa kamu hilangkan dengan shampo bayi kok. Caranya? Cukup masukkan beberapa tetes shampo bayi ke dalam embar/baskom yang berisikan air hangat dan aduk hingga merata. Kemudian, rendam sisir kamu selama beberapa menit dan keringkan. And yeah, sisir kamu akan terlihat seperti baru tanpa adanya sisa rambut rontok dan minyak yang menempel, ladies.
 

source: http://food.ndtv.com



Membersihkan Kuas Make Up
Yup, shampo bayi bisa digunakan untuk membersihkan bulu-bulu dari kuas make up mu lho! Mengingat produk satu ini bisa membuat rambut bayi menjadi halus, enggak menutup kemungkinan kalau kehalusan bulu-bulu kuas make up mu bisa terjaga ketika dicuci dengan shampo bayi, bukan?
Beautynesian hanya perlu mencampur beberapa tetes shampo bayi dengan air, mencelupkan kuas makeupmu untuk membersihkan kotorannya, kemudian mengeringkannya. And voila, your makeup brushes will look like brand new!
 

source: https://intothegloss.com
baca juga


Mencuci Muka
Jika Beautynesian belum menemukan sabun cuci muka yang cocok, kamu mungkin bisa mencuci wajah kamu dengan shampo bayi, ladies. Selain tidak membuat alergi dan iritasi, shampo bayi juga bisa membuat kulit wajah yang kering menjadi semakin lembut dan halus, lho!
 

source: http://www.theskinsurgerycentre.com


Mensubstitusi Krim Pencukur
Terakhir, shampo bayi juga bisa digunakan sebagai pengganti krim pencukur lho. Kamu cukup mengoleskan shampo bayi ke area bulu-bulu di tubuh yang ingin dicukur and you’ll have a very smooth shave, ladies!
​​​​​​​

source: https://pinkycloud.com