Pastikan Daily Style Hijab yang Kamu Gunakan Simple dan Sederhana

Menggunakan hijab dengan banyak lipatan, lilitan, atau layer memang membuat tampilan hijabmu semakin cantik. Akan tetapi, jika kamu menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari, style hijab seperti itu akan membuat kamu terlihat ribet. Cobalah untuk memilih style hijab yang simple dan sederhana. Selain tidak mengganggu aktivitasmu, style hijab yang simple dan sederhana akan membuatmu terlihat lebih fresh.

youtube:LhdvxIHM4qw
source: https://www.youtube.com/watch?v=LhdvxIHM4qw&t=17s
Quick & Simple Hijab Tutorial | DXB ♡

Salah satu rekomendasi tutorial hijab simple yang dapat kamu coba adalah dari vlogger cantik Dhana Xaviera. Yuk, dicoba!

 

baca juga

Tutorial Hijab Ala Ria Ricis

Nah, untuk inspirasi lain, kamu juga dapat melihat style para hijabers remaja yang memiliki tampilan sederhana dan memperlihatkan keremajaannya, misalnya Ria Ricis. Selain tampilannya sangat simple, style Ria dijamin tidak akan mudah rusak dan berantakan untuk kamu yang memiliki segudang kegiatan. Yuk, disimak tutorial-nya berikut ini!


 

Gunakan Warna Yang Sesuai Dengan Warna Kulitmu

Terdapat banyak panduan yang dapat kamu temukan untuk menentukan warna hijab yang sesuai dengan warna kulitmu. Akan tetapi, untuk amannya, kamu dapat memilih warna-warna netral untuk style hijab kamu sehari-hari. Nah, berikut padu padan warna netral yang bagus banget untuk kamu gunakan sebagai referensi style hijab harian kamu.

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Gunakan Bahan Yang Menyerap Keringat

Untuk kamu para remaja yang identik dengan banyak aktivitas outdoor dan tingkat mobilitas tinggi, perlu memerhatikan hijab dengan bahan yang kamu gunakan. Pilihlah bahan yang mudah diatur dan tentunya menyerap keringat. Dua karakteristik ini sangat penting agar tampilan kamu tidak mudah berantakan. 

source: https://www.pinterest.com

Bahan yang sangat disarankan adalah bahan katun. Bahan katun sangat mudah untuk dibentuk dan menyerap keringat. Terdapat beragam macam bahan katun yang dapat kamu pilih. Salah satunya yang sempat populer adalah bahan katun ima. 

 

Style Hijab Pesta Ala Remaja

Nah, khusus untuk style hijab pesta, kamu dapat mengkreasikan hijabmu agar terlihat beda dari biasanya. Namun, jika kamu tetap menginginkan hijab yang simple, kamu dapat menambahkan aksesoris hijab untuk menambah kesan formal pada style kamu. Aksesoris hijab yang digunakan jangan berlebihan, ya!

source: https://uk.pinterest.com
Itulah tips untuk inspirasi tutorial hijab untuk remaja masa kini. Semoga bermanfaat, ya!