Pokemon Gameboy Platform

Kalau kamu maniak Pokemon yang ingin tampil gaya, pasti kamu akan suka ini. Figur Pikachu yang manis menghiasi bagian belakang platform. Nggak hanya itu, sepatu wanita ini dilengkapi dengan tempat khusus untuk Gameboy.

source: http://www.refinery29.com



Cardboard Shoes

Perlu diet ketat sebelum menggunakan sepatu ini, karena terbuat dari kardus. Jangan dipakai hujan-hujanan, ya!

source: https://www.smashinglists.com
baca juga



Wire Shoes

Rasanya lebih baik bertelanjang kaki daripada mengenakan sepatu yang seluruhnya terbuat dari kawat. Tenang saja, sepatu ini bukan sepatu sungguhan, namun sebuah karya seorang seniman yang bernama Polly Verity.

source: https://id.pinterest.com



CD Player Shoes

Kalau kamu hobi modern dance, mungkin sepatu ini perlu kamu miliki. Lengkap dengan CD Player dan speaker, setiap langkahmu akan terdengar merdu.

source: https://www.smashinglists.com
baca juga



Plant Weave Shoe

Inilah sepatu wanita yang paling ramah lingkungan. Kalau sudah rusak atau bosan, kamu tak perlu mendaur ulang. Cukup letakkan saja di halaman. Pasalnya, sepatu ini terbuat dari anyaman daun.

source: http://www.refinery29.com



Backwards Heels

Rasanya benda ini tak pantas lagi disebut sepatu. Bagian telapak kaki tertekuk 90 derajat layaknya penari balet, sementara betis bagian depan tertekuk 45 derajat. Bahkan seorang model profesional terpaksa berjalan tertatih-tatih.

Ternyata, pesan itulah yang ingin disampaikan René van den Berg, seorang desainer sepatu asal Belanda dan Leanie van der Vyver, seniman dari Gerrit Rietveld Academie di Amsterdam. Diberi nama "Scary Beautiful", keduanya merasa bahwa manusia bertindak sebagai Tuhan dalam upayanya untuk terus menyempurnakan penampilan fisik. Mengingatkan kita bahwa banyak hal-hal yang menyakitkan pun kita jalani hanya demi kecantikan.

source: http://cmuptm.blogspot.co.id